Nalar.ID

Fakta Perayaan Puncak HUT RCTI ke-31

Nalar.ID, Jakarta – Sebagai televisi nomor satu kebanggaan bersama bangsa, RCTI memasuki usia ke-31 tahun ini.

Puncak perayaan HUT RCTI ke-31 pada Selasa (25/8/2020) malam sukses menghadirkan show spektakuler bersama para musisi Indonesia. Dengan tema ‘Anniversary Celebration’, ada yang istimewa pada perayaan ini.

Pasalnya, diadakan di tiga lokasi berbeda tepat mulai pukul 20.00 WIB. Diantaranya Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ MNC Studios yang merupakan salah satu studio terbesar di Asia.

Kolaborasi keren seluruh pengisi acara membuat acara kian meriah.

Siapa saja?

Ada Mahadewa x Judika x Ari Lasso, sebagai pembuka acara. Mereka membawakan lagu Perempuan (Paling Cantik di Negeriku Indonesia).

Tak mau kalah, ada para pemain sinetron Putri Untuk Pangeran unjuk gigi di panggung. Mereka tampil berakting sekaligus bernyanyi.

Malam puncak HUT RCTI ke-31 dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo.

“Tentu, kami menghadirkan informasi yang baik, bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan hiburan. Kami terus berimprovisasi agar lebih baik lagi,” kata Harry, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Rabu (26/8/2020).

Selain musisi di atas, ada penampilan semarak dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul).

Ada pula Padi Reborn, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso, hingga komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino), yang berkolaborasi dengan Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

Tak ketinggalan, ada suguhan BCL, walaupun menyanyi dari rumah, penampilannya memukau dengan tembang hits-nya.

Tak hanya penampilan para genre pop. Lainnya ada Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, dan Tasya Rosmala.

Spesial-nya lagi, malam tadi, Ahmad Dani berkolaborasi dengan Raja Dangdut Roma Irama dalam lagu Ghibah.

“Sebelumnya saya enggak ada persiapan khusus untuk kolaborasi ini. Saya yakin ini maksimal dan menghibur masyarakat,” kata Dani.

Perayaan ini dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, dan Robby Purba.

Penulis: Veronica Dilla Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi