Nalar.ID

Fakta Unik Aplikasi Belanja K-Mart Online Store

Nalar.ID, Jakarta – Ada kabar baru. K-Link mengenalkan K-Mart Online Store, sebuah aplikasi belanja. Aplikasi ini akan mempermudah dalam berbelanja aneka produk K-Link.

Diketahui, belanja melalui K-Mart merupakan salah satu cara guna mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya. Sehingga manfaat produknya terpercaya.

Dalam sebuah diskusi virtual Zoom, Kamis (10/6/2021) siang, Direktur PT K-Link, Radzi Saleh mengungkapkan bahwa aplikasi K-Mart akan menjadi solusi bagi berbelanja semua produk K-Link.

“Karena mudah, aman, dan produknya dijamin keaslian serta manfaatnya,” kata Radzi Saleh.

Pihaknya mengatakan aplikasi tersebut lahir sebagai jawaban dari permintaan mitra K-Link dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah, terjamin keaslian dan terjaga manfaatnya.

Selain itu, K-Mart juga bakal mempermudah semua mitra K-Link dalam promosi dan berjualan secara online. Serta menjalankan bisnis online lebih mudah.

Adapun, kemudahan berbelanja di K-Mart akan jadi daya tarik bagi masyarakat. Sebab, bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang didapat dari mitra K-Link.

Satu Klik

Radzi juga menjelaskan hanya dengan satu klik saja, dapat menjadi pebisnis digital yang sukses. “Untuk pengguna, hanya dengan satu klik, Inshaa Allah, akan mendapatkan produk yang original, berkualitas dan dijamin 100% keasliasnnya oleh perusahaan K-Link,” kata Radzi Saleh.

K-Mart juga menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan aneka produk K-Link asli. Serta terjamin mutu dan manfaatnya karena dibeli langsung dari K-Link. Bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace atau apotik dan toko obat.

Dalam kasus terpisah, diketahui, baru-baru ini popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

Caranya, kata Radzi Saleh, dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah. “Jauh dibawah harga resmi,” imbuhnya.

Dalam kondisi demikian, pihak K-Link tak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link. Serta stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link. Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak. Harga murah di marketplace tak menjamin keaslian produk.

Tak hanya itu, produk-produk K-Link hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, situs K-Link dan aplikasi K-Mart. Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya. Masyarakat sebagai konsumen bijak pasti ingin produk asli dan terjamin manfaatnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi