Nalar.ID

FIFGROUP Raih Penghargaan ‘Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Aset diatas 5 Triliun’ dari APPI         

Nalar.ID – PT Federal International Finance atau FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia. Penghargaan berlangsung di di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Rabu (6/11).

Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan unggul di berbagai bidang jasa. FIFGROUP berhasil meraih penghargaan dengan kategori Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Asset diatas 5 Triliun dan Program Peduli Pendidikan APPI Tahun 2019.

Patuh OJK

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Kamis (7/11), perusahaan-perusahaan financial yang berhasil menorehkan kinerja dan prestasi gemilang, serta memiliki konsisten untuk senantiasa berada dalam praktik berbisnis yang baik, selayaknya memperoleh apresiasi. Ajang penghargaan kinerja APPI ini merupakan agenda rutin. Dewan juri dalam penghargaan ini bersifat independen. Berasal dari media massa dan anggota asosiasi.

Perusahaan pembiayaan yang menjadi kandidat penerima penghargaan dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigandan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan. Setia Budi Tarigan menaruh apresiasi tinggi atas penghargaan ini.  “Kami bahagia karena FIFGROUP bisa memperoleh penghargaan dalam ajang ini untukke 4 kalinya dari tahun 2016, 2017, 2018, dan 2019,” ujar Setia Budi.

Penulis: Febriansyah | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi