Nalar.ID

Film ‘Keluarga Cemara 2’ Segera Sapa Keluarga Indonesia

Nalar.ID, Jakarta – Visinema Pictures merilis clip first look film terbaru mereka: Keluarga Cemara 2. Setelah sebelumnya hadir dalam film Keluarga Cemara, kali ini Keluarga Cemara 2 kembali menyapa keluarga Indonesia dengan babak kehidupan baru mereka.

Masih diproduseri oleh Anggia Kharisma, film Keluarga Cemara 2 mendapuk Ismail Basbeth sebagai sutradara dan Irfan Ramli sebagai penulis.

“Saya bersyukur dan senang. Angga dan Anggia memberi kepercayaan besar ke saya. Saya pribadi tidak melihat film ini sebagai pekerjaan, tapi sebagai wasiat yang saya sampaikan ke anak-anak saya. Kebetulan anak-anak saya tiga, mirip seperti Keluarga Cemara dan istri saya bekerja seperti Emak. Jadi, apa yang diceritakan di film ini sangat dekat dan terasa personal dengan saya,” kata Ismail Basbeth.

Film ini kembali diperankan oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Sasono (Cemara), ditambah si kecil, Agil. Film ini menawarkan pengalaman berbeda dari cerita sebelumnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi