Nalar.ID

Film ‘Keluarga Cemara 2’ Segera Tayang, Begini Proses Produksinya

Nalar.ID, Jakarta – Visinema Pictures kembali memproduksi film Keluarga Cemara. Setelah sebelumnya film ini berhasil dapat antusiasme yang baik di hati keluarga Indonesia. Kali ini, Visinema berkolaborasi dengan sutradara Ismail Basbeth untuk menghadirkan film Keluarga Cemara 2.

Film ini kembali di produseri oleh Anggia Kharisma. Sebelumnya, ia produser di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Keluarga Cemara, dan Nussa. Anggia menyambut baik kolaborasi ini. Ia senang dengan proses yang dilakukan bersama Ismail Basbeth.

“Banyak hal yang membuat kolaborasi dengan Basbeth menyenangkan. Terutama soal visi dan semangat kami untuk meghadirkan film Keluarga Cemara 2 dengan sentuhan yang dekat dan hangat untuk keluarga Indonesia,” kata Anggia, dalam kepada Nalar.ID.

Sebelumnya, Ismail masuk nominasi Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Asli Terbaik pada 2015. Film Keluarga Cemara 2 menjadi kolaborasi pertama Ismail bersama Visinema Pictures.

“Bekerja bersama Visinema, seperti di rumah sendiri. Hangat, kompak dan fokus pada penyajian film terbaik yang bisa dibuat oleh saya dan tim. Semoga filmnya, nanti berhasil menyajikan tontonan bermakna dan berharga bagi saya dan penonton luas,” ujar Ismail.

Sama seperti film pertamanya, kali ini Keluarga Cemara 2 kembali diperankan oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Sasono (Cemara).

Tak hanya itu, Keluarga Cemara 2 menawarkan pengalaman film bertema keluarga yang berbeda dari cerita sebelumnya. Pengembangan cerita yang dilakukan pada kolaborasi kali ini, patut ditunggu. Sebab, akan memberikan kehangatan bagi keluarga penonton Indonesia.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi