Nalar.ID

Fokus Berpuasa, Female DJ Dinar Candy Kurangi Job

Nalar.ID – Banyak persiapan yang dilakukan publik figur atau seseorang dalam menyambut momentum ramadan 2019. Salah satunya bagi DJ (disc jockey) female Dinar Candy.

Ia mengaku, ada persiapan khusus saat menjalankan ibadah puasa. “Insya Allah, mau pakai kerudung (saat menjalankan ibadah puasa). Tujuannya karena mau fokus (berpuasa),” tukasnya, dihubungi Nalar.ID, Minggu (5/5).

Dinar mengatakan, akan mengenakan busana tertutup saat bepergian atau menghadiri acara-acara televisi. Tidak sekadar menutup aurta, di bulan suci ini, ia juga mulai mengurangi panggilan atau job pekerjaan.

“Sebenarnya ada (panggilan) di Thailand dan Filipina. Cuma aku mau minta after (setelah berpuasa) soalnya mau benar-benar niat ibadah,” sambungnya.

Sebelumnya, Dinar, kerap menerima panggilan sebagai DJ selama sepekan sebanyak empat kali di empat kota. “Minimal banget dua kali dua kota (panggilan),” imbuhnya.

Saat menjalani ibada puasa kali ini, tidak ada tantangan yang ia peroleh. Justru, katanya, ia merasa lebih excited dan semangat menjalani. Agar total dan fokus, serta menghindari godaan-godaan, Dinar, tidak ingin banyak melakukan aktivitas siang hari. Selain itu, banyak mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan madu.

Selain proyeksi ramadan, Dinar, tengah membuat karya anyar. “Setelah Mei 2019, ada dua single baru. Akan rilis di YouTube aku. Judulnya Move Dat Body dan Cabe-cabean,” tutupnya.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi