Nalar.ID

Fokus Ibadah Puasa, Bebizy Kurangi Job Manggung

Nalar.ID – Sebagai penyanyi, Bebizy, selalu dituntut profesional di atas panggung maupun di industri musik. Begitu pula ketika menjalani ibadah puasa ramadan, ia pun punya persiapan khusus.

“Jaga kesehatan. Enggak banyak makan pedas-pedas dan panas. Puasa, kan, lebih riskan karena daya tahan tubuh berkurang karena berpuasa,” kata Bebizy, kepada Nalar.ID, Minggu (12/5).

Terkait ini, ia punya kiat untuk menjaga stamina ketika berpuasa. Yakni mengatur pola makan dan istirahat. Sementara, untuk panggilan job manggung di bulan puasa, ia sedikit selektif.

Off-air sama sekali enggak ada. Job dikurangi. Ramadan ini aku cuma jadi bintang-bintang tamu saja. Hikmahnya, aku bisa banyak punya waktu untuk ibadah,” ucapnya.

Disisi lain, Bebizy menilai, tak ada tantangan dalam puasa ramadan kali ini. “Ini puasa wajib. Lebih baik karena bisa melawan rasa malas untuk giat beribadah. Setiap ramadan pasti istimewa. Tetap istimewa, karena ini bulan yang ditunggu-tunggu,” imbuhnya.

Disela menjalani ibadah ramadan, Bebizy, juga mengenalkan karya religi terbaru. Berjudul Rezeki Tak Tertukar, single dibawah naungan Nagaswara Music & Publishing ini baru saja dirilis belakangan ini.

“Lagu ini untuk menghibur dan memotivasi umat muslim untuk selalu bersyukur,” tutupnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi