Nalar.ID

Geser Dua Judul Lain, Film ‘SIM Ayat 2’ Raih Lebih dari 80 Ribu Penonton di Hari Pertama 

Nalar.ID, Jakarta – Film horor ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ mengawali hari perdana tayang di bioskop dengan catatan jumlah penonton yang baik. Rilis Kamis (27/2) lalu, film yang dibintangi Chelsea Islan ini telah disaksikan 81.191 penonton.

Angka ini membuat film SIM Ayat 2 unggul dibandingkan dua film lokal lain yang tayang berbarengan di hari pertama tayang.

Pujian dan review positif banyak digaung-gaungkan penonton usai meyaksikan film sutradara Timo Tjahjanto ini. Sejumlah netizen dan selebriti ramai-ramai memberikan testimoni.

Mereka mengakui keseraman film SIM Ayat 2. Film ini dinilai lebih seram dan mencekam dibanding film pertama yang dirilis 2018 silam. Penyanyi sekaligus penulis buku Fiersa Besari pun memberi jempol untuk film SIM Ayat 2.

“Dari awal dibikin enggak bisa napas. Horornya gila-gilaan. Pas pertengahan film, saya banyak teriak karena kaget. Maaf lho penonton lain kalau keganggu. Btw, dibanding Ayat 1, film ini lebih kompleks dan yang pasti jauh lebih menakutkan,” tulis Fiersa, di akun Twitter-nya, usai menyaksikan film SIM Ayat 2.

Sebelumnya sejumlah selebriti juga telah memberikan testimoninya untuk filM SIM Ayat 2. Bintang muda Angga Yunanda memberi apresiasi pada akting Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie, “Alfie strong banget dan berani lawan setan!”. Sementara Hannah Al Rashid mengaku puas usai menyaksikan filmnya, ” Seru banget, Lebih stress nonton SIM Ayat 2.”

Film SIM Ayat 2 mengisahkan tentang Alfie (Chelsea Islan) dan adik tirinya, Nara (Hadijah Shahab), yang harus kembali melawan teror iblis.

Keduanya bertemu dengan sejumlah karakter baru yang diperankan oleh Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Shareefa Daanish, Lutesha, Karina Salim, Arya Vasco dan Aurelie Moeremans. Ada sebuah misteri yang harus mereka pecahkan bersama, mereka harus berusaha menyelamatkan diri dari jeratan sang iblis.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi