Nalar.ID

Gloskin Italian Double Lift: Teknik Atasi Dagu Berlipat Tanpa Bedah

Nalar.ID, Jakarta – Menghilangkan dagu berlipat dapat meningkatkan rasa percaya diri. Pasalnya, wajah jadi terlihat lebih menarik, proporsional, dan tampak lebih muda.

Dahulu, satu-satunya cara adalah melalui operasi. Namun, teknologi saat ini, menghilangkan dagu berlipat dapat dilakukan tanpa pembedahan, yakni dengan perawatan Gloskin Italian Double Lift.

Founder dan Director Gloskin Aesthetic Clinic, Dr. Nanang Masrani menerangkan bahwa teknologi perawatan dengan metode Gloskin Italian Double Lift memberikan hasil yang sangat memuaskan untuk mengatasi dagu berlipat.

“Italian Double Lift adalah perawatan wajah dengan menggunakan thread lift (tarik benang) atau benang teknologi ultrasound dari bahan yang diserap oleh kulit, sehingga kolagen terbentuk dan kulit menjadi lebih kencang,” ujar Dr. Nanang Masrani, kepada Nalar.ID.

Ia menambahkan, penelitian juga menunjukkan terjadi lipolisis atau pemecahan lemak pada area tersebut setelah pemasangan benang.

“Setelah perawatan, hasil dapat langsung terlihat. Namun, akan lebih terlihat setelah 1 bulan dan mampu bertahan 1 – 1,5 tahun,” tambahnya.

Founder dan Director Gloskin Aesthetic Clinic, Dr. Nanang Masrani (kanan). NALAR/Dok. Gloskin

Minimal Efek

Sayangnya, Dr. Nanang Masrani mengungkapkan bahwa banyak orang takut melakukan thread lift karena ada risiko bengkak dan memar.

“Tetapi, hal ini sangat minimal terjadi pada perawatan dengan Gloskin Italian Double Lift ini. Teknologi conical needle membuat perawatan benang ini lebih nyaman dan minimal efek samping,” tukasnya.

Tentu saja, tambahnya, prosedur perawatan ini diawali dengan konsultasi. Setelah itu, tindakan dilakukan oleh dokter ahli dengan standar aesthetic medis yang tinggi. “Setelah perawatan tersebut, pasien dapat kembali beraktifitas,” imbuhnya.

Menariknya, daya ampuh Gloskin Italian Double Lift terbukti usai menerima penghargaan Best Double Chin Correction dari Double Fix Pyramid Awards 2021.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi