Nalar.ID

Gubernur Anies Baswedan Hadiri Vaksinasi-Uji Emisi Gratis tvOne

Nalar.ID, Jakarta – Gebyar Vaksin juga Uji Emisi gratis, sukses digelar tvOne dan Group VIVA Kamis (10/3/2022) di Gelanggang Remaja Pulogadung, Jakarta Timur. Antusiasme warga ikut acara ini terbilang tinggi. Tercatat, 1.712 lebih warga telah disuntik vaksin booster, dosis 1 dan 2.

Kemudian, sebanyak 325 kendaraan mengikuti uji emisi baik kendaraan berbahan bakar solar dan besin, roda dua dan roda empat.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama tvOne Ahmad R. Widarmana, mengungkapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung.

“Adanya acara ini adalah bukti nyata perhatian tvOne kepada masyarakat. Terutama di lingkungan tvOne sendiri. Semoga kedepan program ini bisa berlanjut,” kata Ahmad R. Widarmana, dalam siaran pers diterima Nalar.ID, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan ini kerja sama tvOne dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kecamatan Pulogadung, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, Polres Jakarta Timur, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dan Universitas Negeri Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut hadir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan uji emisi.

“Saya apresiasi tvOne, yang melakukan kegiatan vaksinasi dan uji emisi keduanya untuk kesehatan kita. Saya ingin tegaskan, untuk uji emisi, konteksnya adalah kita ingin kota kita menjadi kota sehat dan warganya juga sehat. Karena itu programnya komprehersif,” ujar Anies Baswedan.

Adapun, Yayasan Bakrie Amanah kembali memberikan sembako gratis bagi warga yang sudah divaksin di acara ini.

Group VIVA, tvOne, dan antv berkomitmen terus mendukung kegiatan pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan menyelenggarakan program vaksinasi. Termasuk program uji emisi gratis.

Pihaknya berharap uji emisi ini berdampak positif, yaitu meminimalisir polusi sehingga kualitas udara di DKI Jakarta lebih sehat dan bersih.

Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi