Nalar.ID

Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Windows 11

Nalar.ID, Jakarta – Pekan lalu, Microsoft mengumumkan bahwa Windows 11 akan mulai tersedia melalui upgrade gratis pada PC Windows 10 yang memenuhi syarat dan pada PC baru yang telah di pra-instal dengan Windows 11.

Karena PC semakin memainkan peran yang lebih sentral dalam kehidupan. Windows 11 aman dan dirancang untuk berpusat di sekitar pengguna. Memberdayakan setiap orang untuk menjadi lebih produktif dan kreatif.

“Windows adalah kekuatan pendorong untuk inovasi. Ini platform dan tempat bagi lebih dari satu miliar orang untuk melakukan pekerjaan, mengejar aspirasi, dan terhubung dengan orang-orang yang dicintai,” kata Wahjudi Purnama, Modern Work and Security Business Group Lead Microsoft Indonesia, dalam keterengan diterima Nalar.ID.

Perangkat baru yang telah dipra-install Windows 11 akan tersedia dari seluruh mitra perangkat, seperti Acer, ASUS, Dell, HP, dan Lenovo. Saat perangkat Windows 11 tersedia di berbagai belahan dunia, inilah yang dapat dilakukan pengguna untuk mendapatkan Windows 11.

Penulis: Febriansyah | Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi