Nalar.ID

Hadir di Indonesia, Yogurtland Tawarkan 200 Rasa Terbaik Yogurt Berkualitas Tinggi

Nalar.ID – Telah hadir di Indonesia, Yogurtland, sebuah dessert yogurt yang dikemas lebih dari 200 varian rasa. Pada Sabtu, 9 November 2019, secara resmi, Yogurtland dibuka untuk pertama kali di Mall Puri Indah, Jakarta. Ini untuk memberikan kebahagiaan para pencinta yogurt di Indonesia.

200 Rasa

Diklaim sebagai produk terbaik, Yogurtland menawarkan varian warna dalam setiap rasa. Mulai dari bahan baku, kualitas produk, sampai layanan atau service. Dalam pembukaan store pertamanya di Indonesia, Sabtu (9/11), CEO Yogurtland Indonesia Franseda Natalio menjelaskan, produk ini merupakan yogurt terbaik di dunia. Ia mengatakan, di setiap 200 rasa dan setiap store, masing-masing memiliki delapan hingga 10 rasa.

Planning kami, setiap bulan ada rasa baru. Setiap store akan ada satu rasa unik di setiap levelnya. Setiap pengunjung akan menemukan rasa yang berbeda dalam setiap store yang mereka kunjungi,” kata Franseda, pada peresmian store pertama Yogurtland di Lippo Mall Puri, Lantai 1, Sabtu (9/11).

Yogurtland dibuat dari susu terbaik dari California, Amerika Serikat. Sebab, California diyakini sebagai penghasil susu sebaik.

“Sapi California juga diperlakukan sangat baik. Ini kualitas terbaik untuk kami kepada customer. Sapi California memang sapi paling bahagian di dunia. Ini membuat proses langsung menjadi yogurt yang berkualitas dalam menghasilkan susu terbaik,” ujarnya. Dalam waktu dekat, produk Yogurtland akan ada rasa khas Indonesia, yaitu kopi Sumatra.

Yogurtland - nalar.id
Pembukaan store Yogurtland di Jakarta, Sabtu (9/11). NALAR/Veronica Dilla

Target Empat Store

Hingga akhir 2019, kata Franseda, pihaknya menargetkan akan membuka empat store lagi. “Ke depan juga menghadirkan jutaan varian rasa yang ditawarkan. Dari kualitas sapi terbaik, kami bawa rasa hingga topping yang terbaik. Dengan topping pilihan, pencinta yogurt atau masyarakat bebas berkreasi untuk melakukan topping di yogurt-nya,” jelasnya.

Pada pembukaan ini, Yogurtland menawarkan kepada para pelanggan pertamanya, yakni promo buy one get one free. Di sini, pelanggan akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan kapan pun. Sekaligus mendapatkan pop socket berbentuk yogurt yang bisa ditempel di pintu lemari es.

Sabtu (9/11), buka perdana di Lippo Puri Mall, Jakarta Barat. Selanjutnya, Minggu (10/11), di Central Park Mall, Jakarta Barat. Pekan depan kembali buka cabang ketiga di Kota Casablanca, Jakarta Selatan; dan Summarecon Bekasi, Jawa Barat. Untuk harga, kisaran yang ditawarkan untuk 100 gram seharga Rp28 ribu untuk semua varian rasa.

Izin IFANCA

Dalam momen serupa, Direktur Francise Yogurtland Kay Shin menyampaikan rasa bangganya Yogurtland hadir di Indonesia. Di mana, Yogurtland memberikan warna untuk pasar desert di Tanah Air.

“Saya senang Yogurtland hadir di Indonesia,” kata Kay Shin. Ia berharap dapat memberikan visi dan filosofi nilai-nilai dari Yogurtland untuk membagikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia.

Sekadar informasi, Yogurtland telah mengantongi izin Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA). Produk ini diklaim sebagai yogurt terbaik di dunia.

Yogurtland, didirikan kali pertama di Fullerton, California, Amerika Serikat oleh Philip Chang pada Februari 2006. Sejak didirikan tahun 2006, Yogurtland telah menjadi brand favorit yang banyak mendapatkan penghargaan terbaik dunia. Alhasil, ini membawa Yogurtland sebagai brand yogurt nomor satu di dunia ke Indonesia.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi