Nalar.ID

Heru BosBro Cari Penyanyi dan Model Video Klip Wanita, Ini Syaratnya  

Nalar.ID, Jakarta – Kiprah sutradara video klip asli Betawi, Heru BosBro bersama BosBro Production terwujud. Ia berhasil menggarap tujuh video klip, yakni hit single berjudul ‘Cemburuan’ karya Om Jhonar yang dibawakan oleh penyanyi Carmelita Babyta.

Kemudian ‘Aku Memang Jomblo’ (Linda Babyda), ‘Goyang Telolet’ (Carmelita Babyta), ‘Aku Memang Jomblo” (Dominiq Key), ‘Goyang Telolet Koplo’ (Rusak Band) asal Probolinggo Jawa Timur,  ‘Mimi Susu’ (artis cilik Aura Mao). Serta yang terbaru, ‘3 in 1’ ciptaan Udjo yang dinyanyikan oleh Abee StarMaker, pemenang kontes SuperNova Project Season 1 StarMaker Indonesia yang digarap September 2019 lalu.

Saat ini, Heru BosBro akan menggarap sejumlah video klip lagi dengan genre pop dan dangdut.

“BosBro Production akan menggarap 3-4 video klip, jadi butuh banyak model  yang enggak ribet,” ucap Heru BosBro, yang pernah menjadi host musik dangdut UNDANGAN (Untaian Dangdut Antv) di antv (2003) bersama grup lawak DoeBes Group (Romi DoeBes, Encup DoeBes dan Heru DoeBes).

Selain itu, BosBro Production membuka casting-nya via online. Peserta cukup mengirim foto dan biodata ke aplikasi WhatsApp BosBro Production di nomor 08159222111. Syaratnya, wanita usia 17-25 tahun, menarik, gaul, tak ada kontrak dengan pihak lain, baik agency maupun management lain.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah penyanyi untuk soundtrack film dan penyanyi pop, dangdut solo dan duo. Sedangkan model video klip butuh model wanita, dan saya butuh sekitar 5-6 model ” tukas Heru BosBro, pemilik management artist BosBro Production di Jakarta.

Nantinya, hasil karya video klip BosBro Production yang disutradarai Heru BosBro bisa dilihat di channel YouTube BosBro TV, dan Heru BosBro. Atau di Instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi