Nalar.ID

Hias Kampung Meriahkan ‘Karnaval SCTV 2020’

Nalar.ID, Tulunangung – Beragam aktivitas menghibur siap dihadirkan SCTV untuk warga Tulungagung lewat Karnaval SCTV 2020. Bertempat di GOR Lembupeteng Tulungagung, Karnaval SCTV akan berlangsung dua hari berturut, yakni Sabtu, 8 Februari 2020 dan Minggu, 9 Februari 2020. Di sini warga dapat menikmati dan mengikuti sederet kegiatan off air serta panggung hiburanon air yang menampilkan artis kenamaan Tanah Air.

Karnaval SCTV akan disiarkan langsung Sabtu petang pukul 14.30 WIB dengan menghadirkan penampilan musisi Indonesia, yakni Repvblik, Ilir 7 dan Jenita Janet. Esok hari, atau Minggu pukul07.00 WIB, akan dihibur oleh Bagindas, Utopia, Uut Permatasari dan Fitri Carlina. Disusul pukul 14.30 WIB lewat aksi Armada, Setia Band dan TasyaRosmala.

Semakin semarak dengan hadirnya bintang-bintang sinetron unggulan SCTV “Kisah Cinta Anak Tiri” diantaranya Zoe Jackson, Aditya Zoni, Dinda Maharani, Jeremy Moeremans, serta para cast “Anak Langit”, yakni Natalie Zenn, Angga Putra, Esta Pramanitha dan Stevan Tanady. Serta sinetron “Istri Kedua” seperti Aryani Fitriana, Donny Michael, Indah Indriana dan Marcel Chandrawinata.

Karnaval SCTV Tulungagung dipandu oleh Andhika Pratama, Aliando, Yuki Kato dan Fero Walandouw. Masyarakat Tulungagung juga dapat mengikut berbagai kegiatan lomba yang menambah keakraban bersama seperti senam aerobic, mewarnai, bakiak dan tarik tambang. Mata acara baru mulai diperkenalkan di Karnaval SCTV ini, yaitu Hias Kampung. Lima kampungpilihan yang berada di Tulungagung diikutsertakan untuk menghias kampungnya menjadi semenarik mungkin sesuai tema Karnaval SCTV.

“Kami ingin Karnaval SCTV dapat jadi ajang yang mengakrabkan seluruh elemen masyarakat dengan aneka hiburan yang ramah keluarga, baik on air atau off air,” ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Kamis (6/2/2020).

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi