Nalar.ID

Highlight ABB FIA Formula E 2021 tvOne: Adu Ketat di Lintasan Sirkuit Diriah

Nalar.ID, Jakarta – Pekan lalu, tvOne sukses menayangkan race ABB FIA Formula E Championship 2021 di Sirkuit Diriah, Riyadh, Arab Saudi. Pekan ini, tvOne menyiarkan ulasan lengkapnya dalam program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 pada Jumat, 12 Maret 2021, pukul 24.00 WIB.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Nalar.ID, Jumat (12/3/2021), Formula E merupakan ajang balap mobil dengan  konsep ramah lingkungan, menggunakan single seater bertenaga listrik murni. Atau biasa di sebut battery electric vehicle (BEV).

Pada Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021, pemirsa disajikan gambaran ketatnya persaingan di lintasan Formula E pada race di Sirkuit Diriah.

Tayangan ini juga membahas aturan dan regulasi, strategi pembalap atau tim, dan bagaimana mereka menerapkan teknologi itu dalam balapan Formula E.

ABB FIA Formula E Championship 2021 masih diikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim dunia. Program ini mengekspos segala informasi tentang tim dan pembalap Formula E 2021.

Mulai dari karakteristik tim, anggota tim, profil dan kepribadian pengemudi, review mobil, dan sebagainya. Melalui program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021, pemirsa dapat mengetahui perkembangan dan tren balap mobil Formula E lebih lengkap.

Penulis: Febriansyah| Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi