Nalar.ID

Hollywood Face and Body Sculpting, Tren Angkat Lemak Berlebih di Dagu

Jakarta, Nalar.ID – ‘Selebriti Hollywood’, istilah tren kecantikan tengah menjadi pembicaraan. Ini merupakan tren perawatan yang menggunakan teknologi terkini. Teknologi ini tengah diminati selebriti Indonesia.

Tak terkecuali artis Vanessa Angel. Rabu (19/12) lalu, ia melakukan perawatan (treatment) Hollywood Face and Body Sculpting di klinik kecantikan Gloskin Aesthetic Clinic, Kebayoran Baru, Jakarta. Di klinik langganannya itu, ia melakukan perawatan pada bagian dagu.

Di sini, ia melalukan treatment pada bagian wajah, khususnya dagu, agar terlihat lebih tirus. Alhasil, ini membuat penampilannya selalu menarik dan cantik. Ia menuturkan, double chin merupakan salah satu masalah utama di bagian wajah. Mau tak mau, wajib perawatan rutin saban bulan.

Pangkas Lemak Berlebih

“(Treatment) ini untuk mengecilkan double chin. Bisa untuk badan juga. Kalau lemak-lemak di tubuh membandel, disetrika. Bahasa sekarangnya begitu. Enggak terasa seperti di treatment. Benar-benar aman,” tukas Vanessa.

klinik kecantikan Gloskin - nalar.id
Ahli estetika dan kecantikan dr. Nanang Masrani bersama artis Vanessa Angel. NALAR/Veronica Dilla.

Sementara, di tempat yang sama, dr. Nanang Masrani, pemilik dan dokter kecantikan Gloskin Aesthetic Clinic menjelaskan bahwa double chin adalah kondisi dagu dengan lemak berlebih. Kondisi ini dinilai mengganggu penampilan.

Dengan menggunakan alat modern dan canggih, lanjutnya, ini memberikan hasil natural. Tak perlu menunggu waktu pemulihan sehingga dapat langsung beraktifitas.

Menurut Nanang, treatment ini hanya menelan waktu sekitar 15 menit. Dengan maksud agar beraktivitas kembali tanpa lama menunggu. “Treatment ini bisa buat mereka yang super sibuk. Hasil sekali, treatment sudah terlihat,” imbuh Nanang.

Bahan Natural

Klinik ini memiliki visi sebagai klinik kecantikan terbaik, terdepan, dan terpercaya, di Indonesia dengan menghadirkan perawatan ala selebriti Hollywood. Selain treatment Hollywood Face and body Scuplting, klinik ini menyediakan layanan Hydraglowing Luxury Facial, 4G Laser, 6D Botox Skin Booster, dan Advanced Dermal Filter.

Termasuk menyajikan seni keindahan alami tingkat dunia dengan menggunakan bahan–bahan natural. Tentu saja, didukung ilmu pengetahuan terbaru dengan biaya terjangkau. Pihaknya menjamin, pasien akan merasa sangat nyaman dan dimanjakan saat proses revitalisasi dan berlangsungnya peremajaan kulit.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi