Nalar.ID

Honda Tampilkan Elektrifikasi & Tawarkan Program Penjualan di GIIAS Bandung

Nalar.ID, JAKARTA – Honda berpartisipasi untuk kali pertama di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 pada 22 – 26 November 2023 di Kota Bandung, Jawa Barat. Ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Barat ini, Honda hadir dengan tema Energize to Accelerate serta menampilkan produk elektrifikasi Honda di yaitu  All New Honda CR-V RS e:HEV.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2023 lalu. Mobil ini hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV.

Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas Honda CONNECT, hingga keselamatan.

Selain menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda juga menampilkan produk unggulan lainnya yaitu All New Honda HR-V 1.5 SE, Honda BR-V serta Honda Brio Satya.

“Kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada Masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya di Kota Bandung ini. Selain itu, kami menawarkan program penjualan yang akan semakin memudahkan para calon konsumen bisa membawa pulang mobil impiannya,” ujar Iwan Tjandradinata, Operational Director Main Dealer Honda Bandung Center, dalam keterangan resmi kepada Nalar.ID, Kamis (23/11/2023).

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi