Nalar.ID

Indogamers-Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends, Pendaftaran Mulai 5 Januari 2024

Detakbanten.com, JAKARTA – Mengawali tahun 2024, Indogamers.com menggelar Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Defference”, turnamen untuk para gamers yang aktif bermain Mobile Legends.

Turnamen akbar Mobile Legends ini dihelat secara online. Melibatkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia tanpa batas usia.

Adapun, untuk menyukseskan turnamen ini, Indogamers menggandeng Vaporlax, brand vape terbesar di Tanah Air.

Diketahui, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 ini digelar guna merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung di Indogamers Forum, yang aktif sejak tahun 2006.

Sampai saat ini, sekitar 423.057 gamers yang tergabung sebagai member di Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips dan trick hingga main bareng.

Momen ini sekaligus penyambut wajah baru Indogamers.com sebagai salah satu portal media games Tanah Air yang menyajikan berita seputar game paling lengkap di Indonesia, sejak awal kehadiran 2013 lalu.

“Dalam Indogamers Reborn, kita ingin memperkuat kembali komunitas gamers yang selama ini jadi kekuatan kita. Kita ingin Vaporlax IMC Sesion 1 ini titik balik kedatangan kembali Indogamers dengan tetap mengajak para gamers terus menggairahkan esport di Indonesia lebih masif lagi dan kompetitif sejak level pemula hingga pro player. IMC Season I menandai kembali hadirnya Indogamers.com sebagai portal media game di Tanah Air yang menyajikan ragam konten terbaru, lengkap, dan terpercaya,” ujar Irvan Noor Harahap, COO Indogamers, kepada Nalar.ID.

Vaporlax juga merasa gembira atas antusiasme para gamers Indonesia yang kini makin marak berkompetisi secara sehat. Kreasi dan kontribusi dari para gamers dipandang sangat signifikan membawa inovasi untuk kesejahteraan anak muda bangsa ini.

Termasuk tergabung di dalam komunitas akan mendorong kompetensi dan kehidupan lebih produktif.

“Dengan bergabung bersama komunitas vaping dan gaming, kami berpeluang mendukung gaya hidup seimbang. Mendorong aktivitas fisik, kesejahteraan mental, dan pilihan rekreasi yang bertanggung jawab bisa berdampak positif terhadap kesehatan dan kompetensi generasi muda di Indonesia secara keseluruhan,” papar Suyatno, Direktur Vaporlax Technology Indonesia.

Diketahui, turnamen akbar Mobile Legends ini digelar online. Melibatkan ribuan gamers dari seluruh Indonesia. Sebanyak 1.536 player yang tersebar di 256 tim akan tampil saling berhadapan dari babak eliminasi hingga final.

Masing-masing tim berisi 6 pemain, memiliki 1 captain, dan 1 pemain cadangan. Babak eliminasi dengan sistem Best of One (BO1) ini akan dimainkan selama 6 hari, sejak 31 Januari – 5 Februari 2024 untuk memperebutkan 1 tiket juara pool untuk bertanding di fase grup 16 besar.

Pada babak grup pada 11 – 16 Februari, 16 tim akan saling berhadapan dalam pertandingan seru secara langsung.

“Babak 16 besar ini akan seru karena permainan akan disiarkan live streaming di Youtube Indogamers, yang dipimpin referee dan analisa game play dari caster berpengalaman yang disaksikan ribuan player lain dan penonton umum,” kata Arief Munandar, Ketua Penyelenggara Vaporlax IMC Season I.

Usai melewati babak 16 besar, 8 tim akan bertanding kembali pada babak 8 besar yang dimulai pada 8 Februari 2024, hingga Grand Final pada 25 Februari 2024.

Pendaftaran dibuka mulai 5 – 29 Januari 2024 dengan melakukan registrasi tim di forum.indogamers.com. Atau bisa konsultasi dahulu dengan tim Indogamers di 089633333329.

Sepanjang turnamen ini berlangsung, ada banyak hadiah manarik dan marchandise kece hingga total belasan juta rupiah yang bisa Anda dapat setiap hari. Menangkan hadiah utama Juara 1 senilai Rp7,5 juta, Juara 2 Rp5 juta dan Juara 3 uang tunai Rp3 juta, termasuk MVP Rp500 ribu.

Daftarkan diri dan tim kamu sekarang dan berkompetisi di Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Defference”.

Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi