Nalar.ID

Ingin Sesukses Kakaknya, Ini Karya Terbaru Neona

Nalar.ID – Usai melepas debut single 2017 silam berjudul Aduh Neik, Neona kembali memperkenalkan album perdana bertajuk ‘With Love, Neona’.

Album dibawah naungan label rekaman Trinity Optima Production ini berisi sejumlah lagu. Mulai dari Aduh Neik, Ada Deh, Warbiasyak, dan Kepompong (recycle). Pemilik nama asli Anodya Sholu Neona Ayu ini menuturkan, lagu ini merupakan persembahan penuh cinta Neona bagi seluruh #KawanNeo—sebutan fans Neona–di seluruh Indonesia.

Gadis kelahiran kelahiran 13 Juni 2009 ini dikenal dengan pembawaan penuh ceria dan menggemaskan. Membuatnya menjadi salah satu idola cilik saat ini. Dengan deretan lagu enerjik dan kaya pesan positif, Neona hampir menyamai sang kakak, Naura.

Hobi Sejak 1,5 Tahun

Tumbuh licah sebagai gadis kecil, Neona sudah suka menyanyi sejak usia 1,5 tahun. “Cita-citaku mau menjadi penyanyi cilik terkenal,” kata Neona, di sela rilis single-nya di KFC Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/8) lalu.

Dalam kesempatan yang sama, sang ibunda, Nola, mengakui bahwa putrinya ini memiliki karakter berbeda dari kakaknya. Diusia sangat belia, Neona sudah berani tampil sangat percaya diri.

“Anaknya percaya diri, lucu, periang, dan aktif. Beda dengan Naura yang kalem dan manis. Kadang dia enggak mau kalah dengan kakaknya. Dengar musik pasti joget. Hobi menari. Biasa belajar sendiri, lihat video di YouTube dan olah sendiri,” jelas Nola.

Debut Karya

Sekedar informasi, debut Neona dalam dunia menyanyi tak sedikit membuat banyak orang jatuh hati. Ini terlihat pada lag Aduh Neik tahun 2016 lalu. Bahkan video lagu itu di YouTube mencapai 16 juta penonton.

Tahun 2017, ia kembali melepas single Ada Deh. Pada lagu itu, ia berhasil  membawa lagu tema cyberbullying menjadi lagu anak yang ceria.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi