Nalar.ID

Ini Bentuk Peduli tvOne untuk Korban Banjir Ibukota

Nalar.ID, Jakarta – Mengawali tahun 2020, musibah banjir menimpa sebagian warga di wilayah Jabodetabek juga Banten. Melihat kejadian tersebut, Yayasan Satu untuk Negeri tvOne bergerak turun membantu para korban musibah banjir.

Gerakan tanggap darurat Yayasan Satu untuk Negeri tvOne mulai dilakukan pada Kamis (2/1/2020) ke daerah Cipinang Melayu, Jakarta Timur; dan Pondok Gede Permai, Kota Bekasi.

Kemudian, pada Jumat (3/1/2020), yayasan ini juga memberikan bantuan ke daerah Pondok Bahar, Karang Tengah, Tangerang. Selanjutnya, Minggu (5/1/2020) di Desa Sukamulih dan Desa Jasa Raharja, Bogor, Jawa Barat.

Bentuk bantuan yang diberikan adalah berupa bahan makanan dan minuman. Lalu selimut, alas tidur atau tikar, terpal, minyak angin, pakaian dalam, cairan pembersih serta alat kebersihan.

“Kami ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada pemirsa tvOne atas kepercayaan dan amanah sumbangan yang diberikan melalui Yayasan Satu untuk Negeri tvone. Sehingga kita dapat membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor di Jabodetabek,” kata Ketua Yayasan Satu untuk Negeri tvone, Isvan Naviansyah, dalam siaran tertulis kepada Nalar.ID.

sumbangan tvOne banjir 2020 - nalar.id
Yayasan Satu untuk Negeri tvOne turun membantu para korban musibah banjir di Jakarta. NALAR/Dok.Humas tvOne

Sejak tahun 2009, tvOne mendapat kepercayaan publik melalui Yayasan Satu untuk Negeri. Yakni berupaya berdampingan dengan tim liputan untuk menjadi yang “Terdepan Membantu” bagi yang membutuhkan.

Bantuan yang disalurkan kepada korban banjir merupakan dana yang terkumpul dari kebaikan hati para pemirsa tvOne melalui yayasan tersebut.

Sekadar informasi, hingga kini pemberian bantuan untuk korban banjir di Jabodetabek dan Banten masih dilakukan.

Bagi pemirsa tvOne yang ingin menyalurkan bantuan untuk korban banjir Jabodetabek dan Banten, dapat melalui rekening Yayasan Satu untuk Negeri tvone.

Diantaranya, Bank mandiri: 124-0097969696 (Cabang Jakarta Kalibata), Bank BCA: 7660777991 (Cabang Setiabudi Atrium), Bank BNI: 1118882448 (Cabang JIEP Rawamangun), dan Bank BRI: 0386-01-001572-30-9 (Cabang KC PemudaRawamangun).

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi