Nalar.ID

Ini Cita-cita Bintang ‘BHSI’ Saat Cilik

Nalar.ID, Jakarta – Meet and Greet sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) pada Sabtu, 10 Juli 2021 lalu menghadirkan para bintang. Di antaranya Cinta Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, dan Callista Arum. Mereka menyapa langsung SCTV Fevers dari lokasi syuting, di Jakarta.

Zoe dan Brian menyapa SCTV Fevers dalam kondisi sehat dan penuh bahagia. Zoe mengaku tetap mengonsumsi banyak vitamin. Termasuk vitamin penambah nafsu makan demi menjaga kondisi badan,” kata Zoe, secara virtual, di hadapan awak media.

Adapun, Sate Padang jadi salah satu menu favorit Zoe. Brian mengungkap bahwa Zoe mampu menghabiskan banyak makanan di malam hari. Tak hanya itu. Fakta lain Zoe diungkap oleh Callista Arum. Menurutnya, Zoe sulit bangun pagi.

Tak hanya Zoe, pemain lainnya yang susah bangun tidur pagi adalah Mahdy Reza, walau sudah dibangunkan dengan berbagai cara.

Hana Saraswati berbagi pengalaman, saat ini pemain BHSI sedang beradaptasi dengan lokasi syuting yang baru. Salah satu perubahan yang ia alami adalah makin rajin olahraga pagi hari dan semakin sering mandi.

Lantas, bagaimana alur sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV ini selanjutnya?

“Kevin (Kevin Kambey), Alya (Hana Saraswati), dan Bu Farah (Dian Nitami) akan kembali bertengkar. Alya hadir justru semakin memperkeruh masalah guna menjaga ebuah rahasia besar,” jelas Hana, mengenai kelanjutan kisah Buku Harian Seorang Istri.

“Aku tadi menjalani syuting adegan yang seru banget dengan Kak Nana (Zoe Jackson) bertemu dengan seseorang. Orang ini memiliki peran penting di masa lalu Nana dan Lula (Callista Arum),” ujar Callista Arum yang bercerita keseruan menjalani adegan yang ia lakoni.

Senada dengan Callista, Zoe juga memberi sedikit bocoran kelanjutan serial ini. “Intinya, selanjutnya akan ada pemain baru. Tapi, bukan orang yang ganggu rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian). Orang ini sangat penting di masa lalu Nana dan Dewa yang menentukan masa depan kami,” tutur Zoe.

Sementara itu, bicara mengenai cita-cita, pemain BHSI juga memiliki cita-cita berbeda di masa kecil.

“Aku tak pernah membayangkan sebelumnya akan jadi pemain sinetron. Dulu cita-cita sebagai dokter gigi, tapi karena tidak keterima di PTN yang aku mau, aku tidak melanjutkan cita-citaku,” cerita Hana.

Lain hal dengan Brian. Ia justru ingin jadi pesepakbola. Berbeda dengan Zoe yang ingin menjadi Guru TK karena sangat sayang anak kecil.

Bagaimana dengan Antonio Blanco Jr? “Karena aku lahir dari keluarga seniman jadi sejak kecil selalu lihat papa dan kakek melukis, sehingga aku ingin jadi pelukis juga,” cerita Antonio.

Tak mau kalah, Callista juga pernah mimpi jadi wanita karir bekerja di gedung bertingkat seperti lawyer atau jurnalis.

Adapun, Zoe menuturkan, meski telah menjalani syuting sinetron ini cukup lama, tidak pernah ada memicu rasa kesal antar pemain demi menghasilkan adegan yang baik.

Akhir, meet and greet, ada tantangan games ‘Answer The Pictures’. Tantangan ini diselesaikan secara baik oleh para pemain. Dari semua pemain, hanya Hana yang memenangkan tantangan ini.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Veronica Dilla

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi