Nalar.ID

Ini Jenis Vaksinasi tvOne-ANTV di Kabupaten Bogor

Nalar.ID, Jakarta – Stasiun tvOne, ANTV dan Group VIVA kembali menggelar Sentra Vaksin tvOne & ANTV di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor dan Dinkes Kabupaten Bogor.

Sentra ini akan berlangsung di Institut Ummul Quro Al-Islami, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 18 Desember 2021. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB.

“Kegiatan ini kami hadirkan kembali untuk mendukung pemerintah dalam mencapai herd immunity dan Indonesia terbebas dari Covid-19. Kami harap masyarakat lebih teredukasi lagi akan pentingnya kesehatan dengan dua program kami, yaitu program Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah dan Program Hidup Sehat,” kata Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne, kepada Nalar.ID, Kamis (16/12/2021).

Ada yang berbeda dengan vaksinasi kali ini. Sebab, jenis vaksin yang diberikan bertambah, yaitu vaksin Johnson & Johnson. Vaksin ini perdana diberikan di Kabupaten Bogor, selain varian yang sudah ada sebelumnya: Sinovac, Astra Zeneca, Moderna dan Pfizer untuk dosis pertama dan kedua.

Kegiatan ini terbuka untuk seluruh warga Kabupaten Bogor atau diluar. Beberapa syarat harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin. Di antaranya, warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), usia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat, tak punya komorbid dan bagi penyintas telah melewati satu bulan sejak dinyatakan negatif.

Selain itu, kegiatan ini akan digelar acara Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah secara langsung di tvOne pukul 12.30 WIB-14.00 WIB. Serta talkshow Hidup Sehat bersama Dr. Sabrina Raissa dan Dr. Haekal Anshari, M.Biomed (AAM).

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi