Nalar.ID

Ini Kejutan Agnes POPA di Ultah ke-24

Nalar.ID, Jakarta – Juara Pop Academy, yakni Waode POPA, Agnes POPA dan Shandy POPA hadir dalam ‘Semangat Senin Indosiar’ pada Senin (8/3/2021) lalu.

Uniknya, acara yang disiarkan petang secara daring tersebut diisi oleh kejutan Shandy dan Waode. Rupanya, keduanya memberikan kejutan kue ulang tahun Agnes yang ke-24  ke kediaman pribadinya di apartment.

Keseruan tersebut bermula dari sini. Usai memainkan games ‘Kode Pause’, Agnes yang tak kompak dengan Shandy dan Waode menjadi sasaran ledekan dan kejahilan Shandy. Shandy dan Waode kompak menunjukkan wajah dingin ketika diminta memperagakan ekspresi saat memergoki pasangan berselingkuh. Sementara itu, Agnes memilih memasang wajah sedih.

Agnes dibuat terkejut lantaran tiba-tiba Shandy mematikan kamera Zoom sesaat dan meninggalkan ruang saat games masih berlangsung.

Tak lama, Shandy dan Waode masuk ke kamarnya. Shandy bermain gitar dan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Kejutan Shandy-Waode membuat Agnes haru dan bahagia.

“Terima kasih sudah surprise. Setahuku, bang Shandy orangnya blak-blakan. Aku tahu dia begitu. Tapi, kaget aja, tiba-tiba (Shandy) keluar dari (Zoom) virtual dan datang ke kamarku,” kata Agnes, ke Shandy dan Waode.

Memaknai ultah ke-24, Agnes banyak berharap pengalaman-pengalamana baru yang ingin didapat.

Selama berkarir di Jakarta, Agnes menetap di Jakarta dan jauh dari orang tua. Ini adalah pengalamannya kali pertama.

“Aku tertantang. Maksudnya, bukan berarti belum siap untuk berkarir di sini, tapi karena aku selalu di Kota Malang, kemanapun selalu ditemani. Saat tinggal di Jakarta, orang tua agak khawatir. Cuma, ya aku ingin berkembang. Kalau masih di sana, kapan bisa berkembang,” jelas Agnes, yang hobi main layang-layang saat usai belia ini.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi