Nalar.ID

Ini Kejutan Hari Jadi Rumah Perhiasan Lokal Ternama

Nalar.ID –  Telah lima tahun The Palace National Jeweler hadir sebagai rumah perhiasan asli dalam negeri yang berhasil mempercantik penampilan wanita Indonesia. Dengan konsep gerai perhiasan yang terbuka, tempat ini menawarkan beragam desain perhiasan. Mulai dari koleksi basic hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia.

Untuk desain bernuansa Indonesia, tempat ini bekolaborasi dengan Anne Avantie, desainer kenamaan Indonesia untuk koleksi wedding ring Kekaseh. Serta Samuel Wattimena, untuk perhiasan Nusantara.

“Makanya, pada momen special ini kami ingin memberikan penghargaan kepada pelanggan setia melalui program istimewa,” kata General Manager Marketing & Communications PT Central Mega Kencana Gloria Tobing, dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, belum lama ini.

Industri Kompetitif

Selain itu, untuk merayakan hari jadi, pihaknya memberi kejutan istimewa kepada pelanggan setia berupa kalung berlian cantik senilai Rp 5.499.000. Kejutan ini diberikan gratis kepada pelanggan yang bertransaksi selama periode bulan Juli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami sadar, industri perhiasan di Indonesia sangat kompetitif. Tapi kami percaya dengan aset produk beragam, inspiratif dan upaya tiada akhir untuk terus meningkatkan layanan penjualan dan purnajual, kami mampu bersaing sehat untuk memenangkan hati pecinta perhiasan di Indonesia,” ungkapnya.

The Palace Jeweler memiliki slogan: National Jeweler. Artinya, mengusung visi menjadi perhiasan kebanggaan di Indonesia.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi