Nalar.ID

Ini Keseruan Audisi Online ‘Bintang Pantura 6’ di Indosiar

Nalar.ID, Jakarta – Indosiar kian membuktikan eksistensinya sebagai home of talent search. Di antaranya kembali menghadirkan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6. Kali ini Indosiar memberi kesempatan kepada penyanyi dangdut dari seluruh penjuru daerah lewat panggung ini.

Diketahui, pendaftaran dan audisi online Bintang Pantura 6 berlangsung sejak 11 April – 23 Mei 2021.Sejak tahun 2015, Indosiar sudah memberi tempat khusus bagi penyanyi yang kerap tampil dari panggung ke panggung mengekspresikan alunan musik ‘Pantura’ yang kental dangdut.

Lewat panggung ini, penyanyi-penyanyi yang sebelumnya hanya berkiprah dalam skala lokal, kini kian melambung di industri musik dangdut Indonesia.

Sebut saja Lilis BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Jamila BP, dan Dimas Tedjo BP. Mereka dikenal secara nasional sejak menjadi alumni Bintang Pantura. Indosiarmemberikan ruang mereka untuk semakin eksis dengan dibentuknya Pantura Angels, Pantura Babes, Trio Ngapak, dan Pantura Boys.

Memasuki ke-6 penyelenggaraan Bintang Pantura, Indosiar masih akan menggelar audisi secara online di tengah pandemi Covid-19. Hal ini menyusul kesuksesan audisi online Pop Academy 2020 dan LIDA 2021 yang digelar tahun 2020 lalu.

Indosiar optimis akanmenemukan penyanyi-penyanyi khas “Pantura” paketkomplit, bersuaramerdudanentertainingyang nantinya siap berkompetisi di Panggung Impian.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan, melalui audisi online, akan lebih leluasa menjangkau bakat yang selama ini mungkin terkendala lokasi audisi dengan jadwal manggung para calon peserta.

“Kini mereka tetap bisa mengikuti audisi dengan rasa aman sesuai protokol kesehatan dan efisiensi waktu serta biaya,” ujar Harsiwi, kepada Nalar.ID.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi