Nalar.ID

Ini Keseruan Malam Puncak HUT GTV Ke-17

Nalar.ID – Dalam perjalanan panjang sebagai stasiun televisi pilihan keluarga Indonesia, GTV di usianya yang ke-17, terus berkomitmen memberikan tayangan berkualitas dan inspiratif untuk Indonesia.

Mulai dari program reality show, animasi, game show, infotainment, talent search hingga sederet judul film terbaik. Hal ini membuat pemirsa tetap menjadikan GTV sebagai stasiun televisi favorit.

Dalam hari jadi ini, GTV telah mempersiapkan rangkaian program istimewa untuk pemirsa setianya. Tentu dengan konsep baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Performance Magician

Diantaranya sebuah pagelaran musik spektakuler. Dipadu dengan comedy show dan performance magician yang atraktif akan mewarnai perhelatan HUT GTV bertajuk ‘AMAZING17’.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Selasa (8/10), Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan, kesetian pemirsa kepada GTV membuat pihaknya selalu terpacu untuk terus berkarya menghasilkan program-program berkualitas. Seperti Bedah Rumah, The Voice Indonesia, Duit Kaget, dan lainnya.

“Nantinya, sebuah konser musik spesial dengan kolaborasi aksi magic didalamnya dan tata panggung artistik, akan hadir dalam perhelatan ini,” kata Angela.

Selain itu, puncak selebrasi ini akan mempersembahkan perpaduan aksi magician spektakuler terbaik Tanah Air yang menegangkan dan penuh kejutan.

Seperti Demian, The Sacred Riana, Limbad dan Make Me Power, para magician akan memperlihatkan pertunjukan tak terduga dan memacu adrenalin.

Para magician ini juga akan berkolaborasi dengan para comedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin, dan Ibob Tarigan.

Sederet Bintang

Adapun, perayaan HUT GTV ini tak hanya membawa keseruan dan pertunjukan memacu adrenalin. Namun kejutan mengundang tawa bahagia dalam kemasan berbeda.

Sederet artis pengisi acara akan menyemarakan malam puncak yang tayang secara LIVE dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, pada Rabu (9/10) mulai pukul 19.00 WIB.

Diantaranya Via Vallen, Ayu Ting Ting, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Marion Jola, Judika dan Rizky Febrian.

Tidak hanya itu. Spesial perayaan HUT GTV juga menyajikan program unggulan GTV. Seperti Bedah Rumah, seperti melakukan publicity stunt dengan merenovasi rumah dan menyelesaikan dalam kurun waktu 17 jam.

Lainnya, ada program spesial yang akan mewarnai layar kaca seperti film terbaik di Big Movies Special.

Puncak perayaan ulang tahun GTV akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, serta Robby Purba.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Erha Randy

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi