Nalar.ID

Ini Keseruan Serial ‘9 Bulan’ WeTV

Nalar.ID, Jakarta – Kianbanyak pilihan hiburan dinikmati penonton Indonesia di WeTV. Mulai dari serial Asia populer, series lokal Indonesia dan komedi situasi menghibur. Salah satunya WeTV Sinetron 9 Bulan, dibintangi sejumlah artis.

Seperti  Fero Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Syakir Daulay, Dicky Wahyudi, Dinar Candy, Syakir Daulay dan Joe P Project, segera tayang di WeTV dan iflix Indonesia.  

Mengusung genre komedi situasi, WeTV Sinetron 9 Bulan tayang mulai Kamis, 27 Mei 2021 dan setiap Selasa-Kamis pukul 18.00 WIB. Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson menilai WeTV akan selalu menyiapkan tayangan-tayangan berkualitas menghibur masyarakat Indonesia.

Lesley Simpson menjelaskan bahwa serial ini adalah salah satu konten unik WeTV di 2021. “Ini genre sitkom dengan cerita ringan dan lucu. Pastinya selalu ditunggu penonton di setiap episodenya,” jelas Lesley, kepada Nalar.ID.

Diketahui, sebelumnya, WeTV telah menayangkan konten komedi WeTV Original Imperfect The Series. “Konten-konten WeTV diproduksi matang sehingga menghasilkan konten kekinian yang memberi pengalaman menonton menyenangkan bagi masyarakat Indonesia,” tambah Lesley.

Sementara itu Titin Suryani, Produser Verona Pictures mengungkapkan, pihaknya bangga dapat kepercayaan menghadirkan serial ini.

“Ini program lucu, menghibur dan ringan. Serial ini juga ditangani sutradara yang sudah sangat berpengalaman, yaitu Lakonde,” kata Titin.

Diketahui, sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia menarik, WeTV menyajikan berbagai hiburan dan serial secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi