Nalar.ID

Ini Kontestan X Factor Indonesia Lolos di Babak Berikut

Nalar.ID, Jakarta – Babak gala live show 5 ajang X Factor Indonesia dimeriahkan 10 kontestan teratas. Mereka akan beradu penampilan untuk lanjut ke babak berikut. Kelima juri, yakni Rossa, Judika, Ariel, Anang Hermansyah, dan Bunga Citra Lestari, mempersembahkan dua peserta dari tim masing-masing menampilkan lagu andalan.

Di kategori girls, tim Rossa, ada Maysha Jhuan membawakan Happier. Olivia Rodrigo dan Putu Maydea di lagu Chandelier oleh Sia. Keduanya di posisi aman. Pada kategori boys, di tim Bunga Citra Lestari, ada Danar Widianto dengan lagu Monolog dari Pamungkas. Lalu, Alvin Jonathan untuk lagu Falling dari Harry Styles. Keduanya juga dalam posisi aman.

Selanjutnya, di kategori group tim Ariel, ada Gery Gani pada lagu Watermelon Sugar dari Harry Styles, dan 2nd Chance dengan lagu Dekat di Hati dari RAN. Keduanya di posisi aman.

Kemudian, tim Judika di kategori male, ada Hendra Nurrahman dan Roby Gultom. Masing-masing membawa lagu Cewe Mah Gitu dari Enka dan Halo dari Beyonce. Roby Gultom bertahan di posisi aman. Hendra Nurrahman harus berada di posisi bottom two.

Lalu, kategori female dari tim Anang Hermansyah, yaitu Ruth Sihotang dan Nadhira Ulya. Ruth tetap di posisi aman dengan Cinta Sejati dari Bunga Citra Lestari. Sementara Nadhira harus masuk bottom two usai menampilkan Begitu Salah Begitu Benar dari Maha Dewi.

Ujung acara, Nadhira tereliminasi. Tersisa 9 kontestan ke babak berikut pada Senin, 21 Februari 2022. Siapa lolos ke babak selanjutnya?

Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi