Nalar.ID

Ini Kunjungan FIF ke Bengkulu

Nalar.ID – Anak perusahaan PT Astra International Tbk, PT Federal International Finance (FIF) GROUP kembali menggelar program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri). Program ini merupakan titik pemberhentian ke-17 pada wilayah Sumatera.

SAFARI merupakan Mobile Channeling FIFGROUP. Program ini kembali menyambangi masyarakat Bengkulu pada 4-6 Oktober 2019 di Bengkolen Mall.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, pekan lalu, pengunjung akan merasakan manfaat dan keuntungan. Mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya hiburan khusus bagi pengunjung SAFARI Bengkulu.

Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui empat brand services yang dimiliki. Diantaranya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan Rp 70 Ribu dan gratis satu bulan angsuran.

Promo DP 0 Rupiah

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik dengan memberikan promo cukup Rp 25 ribu. DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan promo menarik dengan DP mulai 0 rupiah.

SAFARI Bengkulu ini memberikan berbagai program hiburan khusus bagi warga Bengkulu. Diantaranya pelaksanaan opening ceremony, cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering untuk komunitas ojek online dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat.

Di SAFARI, masyarakat berkesempatan untuk mengikuti walk in interview yang difasilitasi oleh Human Capital FIFGROUP.

Selain itu, SAFARI turut mengadakan kegiatan seru yang dapat dinikmati. Diantaranya lomba membuat salad, lomba mewarnai untuk TK dan SD, kopdar dengan komunitas bikers.

Pembinaan Olahraga Pelajar

Adapun, kegiatan corporate social responsibility ini, yakni penyerahan simbolis bantuan penyerahan peralatan tulis menulis untuk panti asuhan Bumi Raflesia dan Bumi Nusantara.

Lalu bantuan pembinaan olahraga pelajar Bengkulu, pembangunan masjid Raudhatul Jannah, peralatan pendidikan Al-Quran, dan perlengkapan pengajian Masjid Aljabar, serta bantuan alat tulis pendidikan untuk anak dari konsumen loyal FIFGROUP.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menyatakan, SAFARI hadir menyambangi warga Bengkulu guna memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan cepat, mudah dan terpercaya.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi