Nalar.ID

Ini Pemenang ‘Syair Ramadan 2022’ GTV

Nalar.ID, Jakarta – Menyanyikan lagu Deen Assalam dengan skill vokal powerful dan penghayatan luar biasa, Lulu asal Riau, tampil memukau. Para juri, Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustaz Zacky tak segan-segan langsung standing ovation dan membanjiri Lulu oleh pujian.

“Yang bikin saya sampai merinding, pas aransemen band itu berubah menjadi sedikit, ada pop rock-nya, dia kaya beradaptasi dengan jalur musik itu. Itu sangat jarang, keren banget,” kata Armand Maulana, Kamis (28/4/2022).

Melihat penampilan Lulu, Danang, sang mentor, terharu dan menangis bahagia Lulu mampu memaksimalkan bakat terbaiknya.

“Terimakasih apresiasinya buat anak didikku. Semoga dia bisa selalu menampilkan yang terbaik. Syair Ramadan ini harus bisa menjadikan Lulu sebagai batu loncatan untuk nanti. Setelah keluar dari Syair Ramadan harus tetap keren,” ujar Danang.

Atas terpilihnya Lulu sebagai pemenang Syair Ramadan 2022, ia akhirnya berhasil mewujudkan cita-cita menjadi bintang religi terbaru di Indonesia. Lulu menerima hadiah Rp 50 juta.

Selain Lulu, Nada Nida asal Bekasi sebagai Runner Up membawa pulang Rp 25 juta. Lalu, Puput asal Bogor Juara 3, mengantongi hadiah Rp 15 juta. Terakhir, Kemet asal Banjarnegara Juara 4 hadiah sebesar Rp 10 juta.

Editor: Veronica Dilla

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi