Nalar.ID

Ini Tips RRQ Lemon Saat Kunjungi Para Calon Bintang eSports

Nalar.ID, Jakarta – Bila ditanya, hampir seluruh calon bintang eSports di Esports Star Indonesia, baik itu Red Tigers atau Blue Rhinos, begitu mengidolakan RRQ Lemon. Sosok pro player yang memberikan standar dan kualitas permainan sangat tinggi pada setiap match yang ia ikuti.

RRQ Lemon jadi idola bersama yang mereka ingin kejar. Banyak pula calon bintang eSports yang menyatakan impian untuk bisa bermain bersama Lemon. Di pekan ini, sosok idola bersama itu datang. Ia akan berbagi tips dan trik, juga sharing pengalaman kepada para calon bintang eSports.

Raut muka para calon bintang eSports pun terlihat bahagia dan terpukau. Ekspresi nervous, senyum sumringah, dan  raut muka penuh kekaguman muncul di wajah seluruh calon bintang eSports. Inilah salah satu momen yang mereka impikan selama aktif di dunia eSports.

Hadirnya Lemon sebagai super coach di pekan pertama babak Knock Out, secara otomatis membakar semangat tim Blue Rhinos dan Red Tigers. Tepuk tangan yang mengiringi kedatangan Lemon seakan tak pernah surut. Kehadiran Lemon terlihat jelas memberi semangat positif.

Strategi dan Team Work

Semangat, salah satu yang hal paling penting yang dibutuhkan para calon bintang eSports di minggu menegangkan pembuka babak Knock Out. Selain tentunya, kematangan strategi dan kerja sama tim.

“Kalian jangan sampai, sekalipun mengulangi kesalahan-kesalahan yang sudah teman kalian lakukan kemarin,” kata Coach Emperor, di awal sesi coaching, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Sabtu (3/10/2020).

Serupa dengan coach Emperor, coach Marsha pun mengatakan hal serupa terhadap Blue Rhinos. “Jangan sampai kayak kemarin. Teman-teman kalian enggak pede. Semuanya ikutan engga pede. Itu fatal banget,” jelas coach Marsha.

Sayangnya, berbagai hal bisa saja terjadi di sebuah kompetisi. Di salah satu momen paling penting dalam hidupnya, ada salah satu calon bintang eSports yang dikabarkan bahwa sang ayah tersayang meninggal dunia. Kejadian tidak mengenalkan yang pernah dialami sendiri oleh coach Marsha.

“Posisi dia bener–bener sama kayak gue kemarin. Pernah waktu gue lagi MPL, tengah main, gue tiba-tiba dapat pesan Whatsapp kalau bokap gue meninggal. Itu benar-benar beban sangat berat tapi mau enggak mau kita tetap harus main dan menopang beban itu menjadi amarah di in-game,” jelas coach Marsha.

Saksikan perjuangan mereka di babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap Sabtu pukul 19.00 WIB di GTV.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Erha Randy

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi