Nalar.ID

Iqbaal Ramadhan-Angga Yunanda Berkomplot Curi Raden Saleh

Nalar.ID, Jakarta —Film bergenre heist yang dipenuhi oleh aktor-aktris bintang muda Indonesia, Mencuri Raden Saleh karya Angga Dwimas Sasongko, resmi merilis tanggal tayang pada 25 Agustus 2022. Pengumuman tanggal tayang ada di video first look di kanal YouTube Visinema Pictures mulai Selasa (31/5/2022).

Menjadi film heist pertama Visinema,latar belakang film ini fokus pada usaha perampokan lukisan Raden Saleh ini, yang merupakan hal yang unik dan jarang ditemui pada film-film Indonesia lainnya.

Dalam siaran pers diterima Nalar.ID, film ini diperankan Iqbaal Ramadhan (PIKO), Angga Yunanda (UCUP), Rachel Amanda (FELLA), Aghniny Haque (SARAH), Umay Shahab (GOFAR), dan Ari Irham (TUKTUK).

Memanfaatkan penuh jajaran bintang itu, Visinema langsung pamerkan berbagai adegan aksi pada first look-nya. Mulai dari aksi balapan, adu pukul, kejar-kejaran, hingga tabrakan. Terlihat jelas, film ini dengan skala produksi yang besar dan kompleks.

Darifirst look ini, sang sutradara Angga Dwimas Sasongko membagikan rasa antusiasnya. “Rasa antusias ini sudah saya pendam sejak awal pembuatan skenarionya 3-4 tahun lalu,” ucap Angga.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi