Nalar.ID

Jadwal Vaksin-Uji Emisi Gratis tvOne-antv

Nalar.ID, Jakarta – Sukses dengan program-program vaksinasi gratis terdahulu, tvOne bersama Group VIVA kembali menggelar “Gebyar Vaksin tvOne & antv”. Acara digelar Kamis, 10 Maret 2022 pukul 08.00 – 16.00 WIB di Gelanggang Remaja Kecamatan Pulogadung, Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam keterangan tertulis diterima Nalar.ID, selain ini, tvOne juga khusus melakukan Uji Emisi Gratis untuk mobil dan motor.

“Program ini bukti kepedulian tvOne kepada masyarakat. Terutama di lingkungan sekitar tvOne. Sekaligus membantu pemerintah untuk mencapai herd immunity,” kata Direktur Utama tvOne Ahmad R. Widarmana.

Selain itu tvOne juga menggelar Uji Emisi Gratis. Melalui uji emisi ini, harapannya bisa meminimalisir jumlah polusi udara dari gas buangan kendaraan.

Sehingga, lanjut Ahmad, terbentuk lingkungan yang lebih sehat. Adapun, program ini fokus utamanya adalah pemberian dosis booster.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat vaksinasi itu, yakni membawa kartu identitas sesuai NIK,. Lalu, kartu/sertifikatv vaksin (untuk vaksin 2 dan booster, atau menunjukkan di aplikasi PeduliLindungi). Kemudian, sedang dalam keadaan sehat. Tak punya komorbid, penyintas telah melewati 1-3 bulan sejak dinyatakan negatif.

Untuk Uji Emisi, pendaftaran kendaraan dilakukan di Kantor Kelurahan, Kecamatan Pulogadung. Masyarakat disarankan melakukan servis kendaraan dan penggantian oli mesin untuk hasil uji yang optimal.

Selain itu, kegiatan ini disiarkan secara live di program Live Event Gebyar Vaksin pukul 10.00 WIB, pada Kamis, 10 Maret 2022.

Adapun, tvOne dan Group VIVA berharap kegiatan vaksinasi ini bisa terus berlangsung. Tujuannya agar masyarakat kembali sehat. Serta dapat membantu pemerintah melawan pandemi, sehingga semua sektor kembali pulih.

Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi