Nalar.ID

‘Jagat Arwah’, Debut Film Original Horor Visinema Berkonsep IP

Nalar.ID, Jakarta – Visinema Pictures mengenalkan film original horor pertama berjudul Jagat Arwah. Diperankan oleh Ari Irham (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl sebagai (Nonik), disebutkan IP (intellectual property) terbaru Visinema ini nanti akan mengelaborasikan berbagai unsur misteri budaya di Indonesia.

“Di film ini, nanti kita tahu bahwa ada dua jagat: Jagat Manusia dan Jagat Arwah,” terang Tersi Eva Ranti, Produser Jagat Arwah, dalam Visinema Week 2021 lalu.

Ari Irham dan Oka Antara, dua pemeran utama di film ini ikut membocorkan sedikit cerita dan hubungan dua karakter yang mereka perankan.

Ari Irham menceritakan ke para penonton di Visinema Week 2021 bahwa sosok Raga yang ia perankan akan fokus pada konflik penemuan jati dirinya sebagai Penjaga Jagat yang dibimbing langsung oleh Jaya, Paman Raga.

Tak hanya sebagai film, IP Jagat Arwah pun disiapkan untuk hadir dalam versi komik. Tersi Eva Ranti menyebut, sebenarnya komik dan film ini tak saling bergantung dan bisa dinikmati secara terpisah.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi