Nalar.ID

Jasa Raharja Hadirkan Web Series ‘The Ways: Cinta Jalan Terus’

Nalar.ID, Jakarta – Tingginya ketertarikan penikmat film Indonesia terhadap web series di berbagai platform digital, kian menarik atensi banyak pihak untuk ikut membuat tayangan itu. Tak terkecuali Jasa Raharja, menggandeng Agustinus Sitorus dan Endik Koeswoyo untuk menyutradarai web series terbaru berjudul ‘The Ways’.

Series produksi oleh PIM Pictures dan Antiga Films ini merupakan persembahan Jasa Raharja dan BUMN. Sederet pemain film kenamaan ambil bagian di debut penyutradaraan Agustinus Sitorus.

Di antaranya, Frislly Herlind, Sharon Sahertian Damara Finch, Geraldy Krechkhoff, Dearly Dave Sompie, dan Dita Faisal. Serta menghadirkan special performance dari Brisia Jodie, Fandy Christian, dan Gabriella Ekaputri.

CEO PIM Pictures, Agustinus Sitorus, sekaligus sutradara ‘The Ways: Cinta Jalan Terus’ menuturkan, serial ini memberikan ia pengalaman baru sebagai sutradara.

“Konten serial ini sangat relate dengan kita. Membuat saya mengerti pentingnya hati-hati di jalan. Kami harap penonton bisa sukai karya terbaru kami ini,” kata Agustinus, kepada Nalar.ID.

Diakuinya, sejak premiere di YouTube, Jasa Raharja Official meraup lebih dari 100 ribu penonton dalam waktu tiga hari. Serial ini menyampaikan pesan tersirat Jasa Raharja tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Serta kemudahan pengajuan klaim asuransi Jasa Raharja bagi korban yang tertimpa musibah kecelakan transportasi.

Selain itu penyampaian pesan Jasa Raharja di serial ini dianggap efektif. Sebab, melibatkan para influencer yang tengah diidolakan banyak penggemar.

The Ways rilis di kanal YouTube Jasa Raharja. Diperankan Dimas (Damara Finch), Aletha (Sharon Sahertian), Sisil (Frislly Herlind), Boris (Geraldy Kreckoff), dan Rere (Dita Faisal).

Penulis: Erha Randy | Editor: Erha Randy

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi