Nalar.ID

Jelang HUT 29, Televisi Ini Tebar Selebrasi dan Drama Musikal

Nalar.ID, Jakarta – Menginjak usia ke-29, RCTI, akan menggelar perhelatan spesial malam puncak perayaan ulang tahun pada 23 Agustus 2018.

Rangkaian acara diawali program offair RCTI 29 On The Street’, yaitu ajang sosialisasi jingle HUT ke-29 RCTI. Acara dikemas dalam bentuk Flash Mob Dance di area Car Free Day di Bekasi, Jakarta dan Surabaya.

Kegiatan diawali di area CFD di Jalan Ahmad Yani, Bekasi, pada  5 Agustus 2018. Lalu 12 Agustus 2018 di Jalan Sudirman Jakarta, dan 19 Agustus 2018 di kawasan Raya Darmo, Taman Bungkul, Surabaya. Penampilan dari 3 Composers dan Indonesian Idol 2018 siap menghibur pengunjung di CFD.

“Keberadaan RCTI sampai saat ini karena atensi, kontribusi dan loyalitas pemirsa terhadap program-program yang kami suguhkan. Kehadiran RCTI tak hanya menghibur tapi menjadi inspirasi bagi masyarakat,” kata CEO RCTI, Kanti Mirdiati, dalam keterangan di Jakarta Barat, Rabu (15/8).

“Di tahun ke-29, kami akan memberi tayangan unggulan terbaik untuk pemirsa di rumah. Dengan tata panggung megah dan berteknologi tinggi menjadi warna istimewa. RCTI konsisten menjadi stasiun nomor 1 di Indonesia,” tambah Managing Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo.

Program onair spesial HUT ke-29 RCTI akan diawali Meet and Greet Special RCTI 29, yang tayang pada 10 dan 17 Agustus 2018, pukul 15.30 WIB. Dilanjutkan program Duel Mahadaya, yakni duel antara magician ternama Indonesia Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Oge Arthemus serta Limbad melawan aksi magician dari mancanegara yaitu Guy Bavli, Aaron Crowdan Stevie Starr. Program seru dan menegangkan ini tayang Minggu (12/8), pukul 22.00 WIB.

Terakhir, program yang paling ditunggu yaitu malam puncak HUT ke-29 RCTI berupa sajian drama musikal dari alumni Indonesian Idol season 9. Program ini tayang secara langsung pada 23 Agustus 2018 pukul 20.00 WIB dari Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Acara turut menampilkan musisi ternama Indonesia. Diantaranya Maia Estianty, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, BCL, Anggun, Rossa, Wali, Jaz, Fatin, GAC, dan Ayu Ting-Ting, dan dipandu Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William dan Robby Purba. Rangkaian ditutup tayangan Box Office Movie PlatinumCaptain America: Civil War pada 26 Agustus 2018 pukul 22.30 WIB.

Penulis: Erha Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi