Nalar.ID

Kado untuk Gunara Lovers, Ini Lagu Baru Rara LIDA-Gunawan LIDA

Nalar.ID, Jakarta – Rara LIDA dan Gunawan LIDA adalah dua dari sekian banyak generasi dangdut milenial. Mereka fashionable dan berhasil membawa musik dangdut dinikmati milenial.

Eksistensi Rara-Gunawan di industri musik Indonesia makin dibuktikan lewat single anyar mereka untuk memanjakan para fansnya (Gunara Lovers) di penjuru daerah. Dalam waktu dekat, single bergenre dangdut klasik mereka akan dirilis dalam waktu dekat. Judul masih dirahasiakan.

“Bersyukur dipercaya membawakan lagu ini bersama Gunawan. Proses rekaman seru. Langsung cinta saat diberikan lagu ini,” kata Rara LIDA, dalam diskusi virtual ‘Semangat Senin Indosiar’, Senin (27/9/2021).

Menurut Rara, ini lagu pertama yang dibawakan duet dengan Gunawan bergenre beda, yakni dangdut klasik.

“Butuh latihan lebih ekstra. Apalagi saat recording sendiri-sendiri. Jadi, gunakan pikiran berkhayal untuk membuat lagu jadi dapat, cocok, nyambung dan klop,” tukas Rara.

Sementara, bagi Gunawan, menyanyikan lagu ini adalah tantangan tersendiri. Mengingat, ini dangdut klasik. Terlebih, dirinya masih kental dengan logat daerahnya. Keduanya berharap, duet ini dalam jangka waktu panjang dan dapat berkarya bersama.

“Lagu ini hadiah buat Gunara Lovers,” tandas Gunawan.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi