Nalar.ID

Karnaval SCTV Ramaikan Kota Tegal 2 Hari bareng Bintang Ternama

Nalar.ID, Jakarta – SCTV kembali menghadirkan “KARNAVAL SCTV” untuk menghibur masyarakat dengan beragam aktivitas dan hiburan yang dapat dinikmati semua kalangan.

Kali ini giliran Kota Tegal yang disambangi. Diadakan dua hari berturut-turut pada 18-19 Februari 2023, “KARNAVAL SCTV” akan hadir di Kawasan Taman Pancasila, Kota Tegal. Program ini menghadirkan sederet bintang papan atas tanah air hingga rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Kota Tegal dan sekitarnya.

Sejumlah musisi, seperti UN1TY, Bams, Bian Gindas, dan Sandrina akan hadir menghibur warga Kota Tegal yang disiarkan langsung pada Sabtu, 18 Februari 2023 mulai pukul 14.00 WIB. Esok hari, di Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 07.00 WIB dan pukul 14.00 WIB pemirsa setia SCTV dan warga Tegal akan dihibur penampilan Kangen Band, Farel Prayoga, Ucie Sucita, Stevan Pasaribu, Tri Suaka & Nabila Maharani, dan Ghea Youbi.

Tak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga siap menyemarakkan “KARNAVAL SCTV”. Di antaranya, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dari cast Sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih”. Mereka akan hadir menyapa pemirsa pada Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 14.00 WIB.

Sementara cast Sinetron “Tajwid Cinta”, yakni Fero Walandouw, Afifah Ifah’inda, Anwar Fuadi, dan Ciara, akan menyapa warga Tegal pada Minggu, 19 Februari 2023 pukul 07.00 WIB, serta cast Sinetron “Rindu Bukan Rindu” yaitu Haico Van Der Veken, Ochi Rosdiana, Cinta Brian, dan Junior Roberts yang akan hadir pada Minggu, 19 Februari 2023, pukul 14.00 WIB.

Rangkaian “KARNAVAL SCTV” Kota Tegal akan ditemani oleh Ruben Onsu, Yuki Kato, dan Ben Kasyafani.

Selain dihibur kehadiran sejumlah musisi serta artis sinetron, warga Tegal dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, serta parade artis SCTV.

“Kota Tegal menjadi kota pertama dari rangkaian KARNAVAL SCTV yang akan berlangsung di tahun 2023 ini. Dengan beragam aktivitas yang dihadirkan, kami berharap KARNAVAL SCTV ini dapat semakin mendekatkan SCTV dengan pemirsa setianya di Tegal dan membawa kebermanfaatan bagi semua,” ujar Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, kepada Nalar.ID.

Penulis: Veronica Dilla| Penulis: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi