Nalar.ID

Karya Kelima Meti Kim, Sendu Nuansa Orkestra

Nalar.ID, Jakarta – Setelah sukses dengan debut single Tapi Bohong, penyanyi pendatang baru Meti Kim kembali dengan single terbarunya bertajuk Hanya yang Kedua pada 5 September 2020.

Hanya Yang Kedua adalah single yang ditulis oleh Albert Jules. Menceritakan tentang curahan hati seseorang yang ingin diberikan kesetiaan dan kepastian dalam hubungan percintaannya.

Dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID belum lama ini, single terbaru Meti ini mewakili perasaan banyak orang, karena sering terjadi di kehidupan nyata. Dari aransemen musik, single Hanya yang Kedua ini bernuansa sendu dengan iringan orkestra. Membuat suasana hati pendengar makin dramatis.

Proses penggarapan single kelima ini berlangsung sekitar dua bulan. Dimulai dari proses penulisan lagu dan aransemen yang dikerjakan pertengahan tahun 2020, sampai proses mixing dan mastering akhir Agustus lalu.

Meti Kim bekerja sama dengan Onoy, Daus, Irfan Aldi, dan Afaf dalam pembuatan aransemen musik. Serta Asbak Orchestra, sebagai recording & mixing engineer.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi