Nalar.ID

Kedai Grandma’s House: Serasa Pulang ke Rumah Nenek

Nalar.ID, Bintaro – Ada yang menarik pada pembukaan Grandma’s House di Jalan Veteran No.20 Bintaro, Jakarta Selatan pada 22-23 Februari lalu.

Pasalnya, tempat ini merupakan sebuah kedai kopi yang menghadirkan konsep kenyamanan unik, menarik dan hommy. Seakan membawa kita ke singgah ke ‘rumah nenek’.

Diketahui, kedai kopi ini dirintis dan didirika oleh tiga pemilik: Febro Feryando, David Hermanto, dan Vidyardi Laksmono. Kedai ini memiliki kesan kenyamanan tiada duanya dan menggugah selera.

Nyaman dan Enggan Pulang

Vidyardi Laksmono, salah seorang pemilik kedai menuturkan bahwa pihaknya ingin ketika pengunjung bertandang ke kedai ini bisa merasakan kenyamanan seperti sedang berkunjung ke rumah nenek.

“Sambil meneguk secangkir kopi dan enggan pulang karena terlalu nyaman,” kata Vidyardi dalam sambutan grand opening tersebut.

kedai Grandma's House - nalar.id
Vidyardi Laksmono (kiri), salah satu pendiri kedai Grandma’s House di Bintaro, Jakarta Selatan. NALAR/Dok.pribadi

Pada pembukaan tersebut, Grandma’s House memberikan promo spesial di hari pertama. Diantaranya dengan membeli Kopi Susu Kakek, pengunjung mendapatkan gratis satu cup Kopi Susu Nenek hanya dengan men-subscribe The Shiny Peanut.

Kedai ini turut menyediakan berbagai jenis kopi maupun non-kopi, seperti rasa Taro, Vanila, Banana, dan lainnya.  Sementara kalau harga, masih bersahabat, lho. Mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 38.000.

Garage Sale

Saat berkunjung ke kedai ini, pengunjung tak hanya ngopi sambil mendengarkan live music, tetapi dapat membeli barang-barang. Sebab saat opening, kedai ini membuka garage sale dan preloved oleh Sesituku.

Opening ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi. Diantaranya Ardian Alfaridzi, Vdy feat. Agung, Aniendiva, dan Kamplay Beatbox. Di sela acara, opening turut membagikan door prize untuk para pengunjung.

Dalam kesempatan yang sama, pengusaha muda dan Ketua HIPMI PT Banten, Faizal Hermiansyah mengapresiasi ketiga pemuda perintis kedai tersebut.

“Saya menyadari banyak pengusaha muda yang terjun ke dunia bisnis. Ini cukup membanggakan. Terlebih, mereka sudah saling berkolaborasi menciptakan produk-produk unggul. Seperti kedai Grandma’s House ini,” tutup Faizal.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi