Nalar.ID

Kembali Sepanggung Usai 15 Tahun Berlalu

Nalar.ID, Jakarta – Di malam pergantian akhir tahun 2018, atau 31 Desember, Titi DJ dan Reza Artamevia, akan mengisi konser di Hall Ballroom Hotel Tentrem di Yogyakarta. Bertajuk The Best of 2 Divas Concert, kedua diva ini akan dipertemukan kembali setelah 15 tahun berselang dalam satu panggung.

“Kami akan melakukan kolaborasi spesial. Biasanya, kalau mau menyanyi, saya harus tahu dulu konsep (acara) dan tempatnya. Kalau sekadar menyanyi, biasa-biasa aja orang lihatnya,” kata Titi, soal tawaran tampil, pada jumpa pers di Senopati, Jakarta, Senin (15/10). Hal senada juga disampaikan Reza.

Di tempat yang sama, public relation Hotel Tentrem Venta mengatakan, memilih dua diva itu karena kemampuan yang tak diragukan di bidang musik. Selain menyasar pasar penonton di usia mapan atau mature yakni 35 tahun ke atas.

“Kami ingin ulang kesuksesan seperti tahun lalu dengan Vina Panduwinata dan Raisa, dari dua generasi berbeda. Kalau sekarang, sama-sama diva, enggak diragukan lagi (kemampuan bermusik),” ungkap Venta.

Nantinya, masing-masing, Titi dan Reza, menyanyi selama satu jam. Sejauh ini, pilihan lagu masih dirahasiakan kedua pihak. Yang jelas, kedua penyanyi akan banyak membawakan lagu-lagu lawas populer di zamannya, serta terbaru. Pihak hotel menyediakan 1.500 tiket. Tiket dibuka dengan range Rp 450 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ezar Radinka

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi