Nalar.ID

‘Kembalinya Anak Iblis’, Petualangan Horor Anak Muda

Nalar.ID – RA Pictures kembali merilis film genre horor berjudul ‘Kembalinya Anak Iblis’ karya sutradara Rudy Sujarwo. Film berdurasi 84 menit ini adalah kelanjutan film RA Pictures ‘13 The Haunted’ yang tayang Juni 2018 lalu.

Film ‘Kembalinya Anak Iblis’ menceritakan petualangan anak muda di sebuah pulau. Mereka mencoba memecahkan masalah misteri, di mana banyak teror dan horor yang menghantui.

Referensi Film Luar

Produser eksekutif RA Pictures, Raffi Ahmad mengatakan, film ini syuting hampir dua tahun. “Tadinya, kami mau pakai (judul) Bahasa Inggris cuma kami mau lebih membumi agar lebih mudah diserap masyarakat,” kata Raffi, pada jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (3/9) lalu.

Lanjutnya, film ini menampilkan suatu horor yang berbeda, yakni lebih ke adventure horor yang dimainkan anak-anak muda.

“Kami referensi dari beberapa film luar yang pemainnya anak-anak remaja. Mereka adventure ke tempat yang misteri atau horror,” sambungnya. Raffi mengaku kesulitan mengumpulkan para bintang muda untuk bermain di film ini karena kesibukan.

Bintang Muda Berprestasi

Di tempat yang sama, Rudy Sujarwo mengatakan sangat menikmati proses penggarapan film ini.  “Pastinya, film ini cukup membuka mata saya bagaimana melihat ke depan. Bagaimana berhadapan dengan berbagai macam karakter orang yang bisa diajak kerjasama,” tukasnya.

Film ini tayang mulai 5 September 2019 di seluruh bioskop Tanah Air. Dibintangi sederet muda dan senior. Ada Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Endy Arflan, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Marsha Aruan, dan Mumuk Goméz. Serta Karina Suwandi, Jeremy Thomas, Tia Ivanka, Wani Siregar, Fauzi Baadilah, hingga Chef Juna.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi