Nalar.ID

Kembalinya Master Mentalist Indonesia di ‘Duel Mahadaya’ RCTI

Nalar.ID, Jakarta – RCTI berkomitmen selalu menayangkan program-program berkualitas bagi pemirsa Tanah Air. Menginjak usia ke-29, salah satu program spesial ulang tahun HUT RCTI adalah perhelatan Duel Mahadaya bertajuk ‘War of Minds’. Ini adalah sebuah program magician yang mengadu kehebatan antara Master Magician Indonesia dan Master Magician Dunia.

Duel Mahadaya akan menghadirkan tiga Master Magician  Dunia. Pertama adalah Guy Bavli, seorang mentalis yang kekuatan pikirannya  sudah tak diragukan lagi. Guy, akan unjuk gigi bersama master magician dari luar lainnya.

Berikutnya, Aaron Crow, the silent extreme mentalist, dari Belgia. Tanpa berbicara tapi mampu melakukan hal ekstrim. Program yang pernah menampilkan kemampua Aaron adalah Britain’s Got Talent dan America’s Got Talent.  Ketiga adalah Stevie Starr. Ia seorang profesional regurgitate, hadir dengan kemampuan spesial menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan utuh.

Ketiga master magician luar itu akan berhadapan dengan master magician Indonesia. Diantaranya Master Joe Sandy, Limbad, serta Oge Arthemus. Tamu istimewa dalam perhelatan ini adalah Deddy Corbuzier, yang sejak 3 tahun  lalu menyatakan pensiun dari dunia magician. Sang master kembali menerima tantangan dan akan melakukan duel bersama tim master magician Indonesia.

Menurut keterangan CEO RCTI Kanti Mirdiati, dalam jumpa pers di RCTI, Sabtu (11/8), mengatakan, ini adalah sebuah program yang memacu adrenalin. Dikemas dan tersaji secara apik. Melibatkan magician dalam dan luar negeri.

“Ini salah satu signature program RCTI. Dimana kami sukses mengawali program magician ‘The Master’ beberapa tahun lalu.  Ini kebanggaan, Master Mentalist Indonesia Deddy Corbuzier kembali bergabung bersama Master Oge Arthemus, Master Joe Sandy, dan Master Limbad. Sebuah catatan bersejarah untuk dunia sulap Indonesia dan kebanggaan untuk kami menyiarkan kembali Master Deddy Corbuzier pertama kali disini,” kata Kanti.

Di kesempatan yang sama, Managing Director RCTI Angela Tanoesoedibjo, menyampaikan bahwa acara ini salah satu rangkaian menyambut HUT ke-29 RCTI.

“Menampilkan sajian istimewa perpaduan seni hiburan, ketegangan, dan kemampuan super dari setiap master magician. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik dan jadi kebanggaan bersama milik bangsa tentunya,” ungkap Angela. Sedianya, program on-air Duel Mahadaya tayang Minggu, (12/8), pukul 22.00 WIB.

Penulis: Febriansyah Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi