Nalar.ID

Kemeriahan Anugerah ‘Gelegar 1 Miliar Easy Shopping’

Nalar.ID – Kesempatan untuk meraih hadiah ‘Gelegar 1 Miliar Easy Shopping’ bisa menghampiri siapa saja. Tak peduli dari mana asal pelanggan. Kali ini, Easy Shopping tak pilih-pilih memberikan kejutan hadiah Rp 1 miliar. Syaratnya, menjadi pelanggan Easy Shopping.

Seperti janji Easy Shopping awal tahun 2019, pada akhir Desember lalu, Easy Shopping berhasil menemukan pelanggan yang berhak atas hadiah Rp 1 miliar.

Saat Easy Shopping menghubungi via telepon, pelanggan yang beruntung menerima hadiah spektakuler Easy Shopping menyebut bahwa kunci kemenangannya adalah tetap setia dengan Easy Shopping. Serta tidak menghiraukan pembicaraan yang kurang baik mengenai Easy Shopping.

Akhirnya, pelanggan setia yang beruntung tersebut adalah Nurmiati, seorang ibu asal Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ketika dihubungi oleh pihak Easy Shopping, ekspresi suara bahagia mengalir darinya.

Kesan Pelanggan

Kala itu, Nurmiati dihubungi oleh komite pelanggan, dengan disaksikan dewan juri. Terdiri atas para juri independen, serta disaksikan oleh notaris dan anggota kepolisian.

Penghargaan hadiah kepada Nurmiati diserahkan secara simbolis di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2020) malam.

Dalam sambutannya, Nurmiati mengaku sudah berlangganan Easy Shopping sejak Maret 2016. “Pertama kali (belanja di Easy Shopping) dulu saya beli barang rak sepatu. Tetapi, hampir semuanya saya belanja di situ,” kata Nurmiati, di atas panggung.

Nurmiati berjanji, hadiah Rp 1 miliar ini akan ia sumbangkan ke masjid tempat tinggalnya dan anak-anak yatim piatu. “Yang lain, saya pikirkan nanti,” katanya.

Gelegar 1 Miliar Easy Shopping - nalar.id
Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Junaedi saat menyerahkan hadiah utama sebesar Rp 1 Miliar kepada Nurmiati asal Mataram, NTB di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2020). NALAR/Ceppy F. Bachtiar

Tak hanya menganugerahkan Rp 1 miliar, Easy Shopping juga menyerahkan hadiah bonus Rp 250 juta kepada Didik Hermawan asal Bogor, Jawa Barat.

“Saya biasa beli perabot rumah tangga, seperti pisau, panci, sampai barang-barang kesehatan. Hadiah ini saya pakai untuk biaya kuliah anak-anak saya,” ucap Didik, didampingi sang istri dan ketiga anaknya di panggung.

Terakhir, hadiah senilai Rp 30 juta diberikan kepada Sunardi asal Jakarta Timur. Sunardi mengatakan, hadiah ini akan digunakan untuk modal usaha berdagang sembako yang telah lama ia geluti. Senada dengan Didik penerima Rp 250 juta, Sunardi selalu berbelanja barang-barang perabotan di Easy Shopping.

Mail Order Pertama

Penganugerahan ‘Gelegar 1 Miliar’ ini dihadiri lebih dari 120 orang undangan. Terdiri atas notaris, kepolisian, tim Pos Indonesia, hingga juri yang sebelumnya menyeleksi pemenang.

Tak lupa para Brand Ambassador Easy Shopping. Diantaranya, Nia Daniaty, Chintami Atmanegara, Barry Prima, dan Ronnie Sianturi.

Easy Shopping juga mengundang khusus setiap pemenang Rp 399 juta yang bersedia memberikan kesan dan pesannya mengenai Easy Shopping.

Sekadar informasi, Easy Shopping di bawah PT Karisma Bahana Gemilang adalah perusahaan mail order pertama. Termasuk satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan aneka produk ritel jarak jauh atau belanja katalog jarak jauh via pos yang praktis, nyaman dan aman dari rumah.

Dalam acara penganugerahan ini, Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping, Junaedi, mengatakan, lima tahun sudah Easy Shopping hadir di Indonesia.

“Selama kurun waktu itu, ribuan mimpi telah berhasil kami wujudkan dan miliaran rupiah telah kami anugerahkan kepada banyak pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Junaedi.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi