Nalar.ID

Kenang Hanna Kirana, Ini Kesan Para Pemain ‘Suara Hati Istri’

Nalar.ID, Jakarta – Kepergian pesinetron Hanna Kirana menyisakan kenangan sejumlah pemain ‘Suara Hati Istri’. Tak sedikit mengenal sosok Hanna di lokasi syuting.

Menurut para pemain ‘Suara Hati Istri’, Hanna, di mata Masayu Anastasia, Georgina Andrea, Ilyas Bachtiar, dan Temmy Rahadi merupakan sosok yang periang. Hanna juga tak pernah mengeluh meski dirinya diketahui memiliki penyakit.

“Dia sangat periang, ramah dan baik. Di dalam peran, kita selalu berantem tapi di luar itu tidak. Setiap bertemu ngobrol dan nyapa,” tukas Georgina Andrea, saat menceritakan di diskusi media dalma Semangat Senin Indosiar, Senin, 8 November 2021.

Hal senada turut diangkapkan Masayu Anastasia. Ia tak ada firasat apapun sebelum meninggalnya Hanna. Lain hal dengan Ilyas Bachtiar, temen dekat Hanna. Ia berfirasat sebelum kepergian Hanna. Hanna pernah mengatakan bahwa ia 30 hari lagi akan meninggal. Ilyas pun sempat menanyakan balik tentang perkataanya yang nyeleneh itu.

Ilyas tak menyangka dalam 30 hari itu, kadang Hanna mengeluh sakit. Ia juga menganjurkan untuk check up ke dokter. Namun, Hanna tidak mau. Ia ingin check up-nya bersama orang tuanya.

Mendengar meninggalnya Hanna, Ilyas langsung menuju ke rumah duka dan sesampainya disana dengan isak tangisnya ia langsung melihat jenazahnya. Sementara, Temmy Rahadi melihat sosok Hanna yang selalu memberi energi positif terhadap siapapun. Saat Hanna meninggal dirinya diberitahukan lewat watshapp oleh Yati Surachman.

“Posisi saya dirumah. Mendengar itu kaget, hampir nggak percaya. Kami sebagai sahabat dan rekan bekerja sangat kehilangan sosok ceria dan nggak pernah ngeluh,” ungkap Temmy.

Hanna Kirana lahir di Bogor, Jawa Barat, 23 April 2003. Ia mengawali karir sebagai model dengan ikut ‘Gadis Sampul’ tahun 2011. Ia melebarkan sayap seni akting dan lewat perannya di ‘Suara Hati Istri’ dan Mega Series Suara Hati Istri’ Indosiar. Ia mengehembuskan nafas Selasa, 2 November 2021 malam di usia 18 tahun karena gagal jantung. Ia dimakamkan di Bogor, Jawa Barat.

Penulis: Veronica Dila | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi