Nalar.ID

Kerut hingga Wajah Kencang, Treatment Threadlift ala JT Clinic

Nalar.ID, Jakarta – Di usia 46 tahun, artis dan presenter Shahnaz Haque mengalami masalah kerutan dan kulit wajah yang kendur. Sebagai public figure, Shahnaz sadar pentingnya menjaga kecantikan kulit agar selalu terlihat awet muda. Namun, ia tak ingin melakukan operasi agar kulit wajah kencang dalam waktu instan. Ia lebih memilih treatment kecantikantan paoperasi namun tetap memberikan hasil bagus.

Hingga akhirnya ia bertemu dr. Juni Tjahjati, dokter sekaligus pendiri JT Clinic yang berpraktik di kawasan Jakarta Timur. Saat itu, dr. Juni melihat kondisi wajah Shahnaz yang sudah mulai terjadi penurunan otot-otot dan kulit wajah karena faktor usia. “Dokter untuk treatment Thread Lifting, yang tentunya treatment tanpa operasi,” katanya, dalam keterangan tertulis, diterima Nalar.ID, Jumat (28/9).

Diketahui, Thread Lifting atau tarik benang adalah cara mudah untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah agar menjadi lebih tirus tanpa operasi. Salah satu treatment terbaik di klinik ini adalah Happy Pretty.

“Happy Pretty merupakan treatment paripurna kecantikan, kombinasi tarik benang atau APTOS Thread lift dengan teknik flowering dan extra HIFU-IPL,” kata dr. Juni.

APTOS Thread lift dengan teknik flowering adalah metode penarikan benang yang memiliki kait dua arah di sepanjang badan benang yang akan dibuat secara flowering untuk menarik bagian kulit yang ‘jatuh’ atau kendur, sekaligus membentuk volume wajah di tempat yang tepat.

Treatment ini akan merangsang remodeling collagen sehingga efek yang dihasilkan adalah kulit wajah akan tampak lebih kencang, meninggi dancerah.

Pada wajah yang mulai terlihat penurunan otot-otot dan kulit wajah dibutuhkan treatment ini dengan teknik flowering untuk membentuk wajah dan kulit yang mengendur menjadi V-Shape dan lebih kencang. Agar hasil lebih optimal, di klinik ini, APTOS Threadlift dengan teknik flowering dikombinasikan dengan treatment HIFU dan IPL.

HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) berfungsi membantu pengencangan kulit setelah dilakukan APTOS Threadlift. Setelah itu dilakukan IPL (Intensive Pulse Light) untuk membantu mencerahkan dan meregenerasi kulit wajah. HIFU dan IPL akan menghasilkan efek lifting dan rejuvenation maksimal.

Alhasil, wajah kendur dan melorot menjadi naik dan kencang, serta bonusnya kulit tampak cerah, glowing dan lebih remaja. “Dilengkapi HIFU-IPL membuat efek kencang glowing yang dramatik pada wajah cantik yang eksotik,” paparnya.

JT Clinic Shahnaz Haque Treatment - nalar.id

Sekali treatment, hasil akan terlihat maksimal atau bila diperlukan bisa dilakukan pengulangan sekali lagi. Teknik ini bisa bertahan selama 1,5 hingga 2 tahun. Sangat tahan lama ketimbang tarik benang sejenis lainnya.

Teknik ini minim efek samping. Tetapi bisa timbul kebiruan (lebam) pada area tindakan, sedikit bengkak atau nyeri yang akan hilang dalam beberapa hari. Treatment di klinik ini bisa dilakukan mulai usia 35 hingga 55 tahun, atau bagi pria dan wanita yang memiliki kulit yang mulai mengendur.

Diketahui, JT Clinic, berdiri 1998. Dokter Juni Tjahjati mengawali perjalanan bisnis di bidang kecantikan dengan mendirikan JT Clinic, yang saat itu mengusung pelayanan pengobatan umum. Setahun kemudian, klinik ini tambah pelayanan untuk treatment kecantikan dan stamina. Saat itu, dr. Juni menilai, treatment kecantikan diperlukan dan dicari banyak wanita. Bukan hanya untuk cantik tapi energi dan sehat.

Ada tiga treatment di sini, yaitu Skincare, Slimming, dan Intimacy Care. JT Clinic tersebar di sejumlah cabang di di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Bekasi.

Penulis: Baktian Editor: Ezar Radinka

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi