Nalar.ID

Kesan Ochi Rosdiana Tampil di Serial ‘17+’

Nalar.ID, Jakarta – Untuk kali pertama Ochi Rosdiana bermain sinetron bergenre komedi produksi Sinemart bertajuk ‘17+’. Sinetron ini tayang perdana di SCTV mulai Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB.

Ochi mengaku bermain di ‘17+’ ini karena tantangan. Sebab, genre komedi ini membuatnya banyak tawa sehingga take berulang-ulang. Namun, menurut Ochi baik genre drama atau komedi masing-masing punya tantangan tersendiri.

“Di sini tantangan dan berkesan. Semua serba ekstra, harus natural dan tahan tawa. Para pemainnya akting lucu. Bawaannya ketawa dan ngakak terus. Aku pernah take sampai lima kali,” kata Ochi, dalam diskusi sinetron SCTV ‘17+’ bersama awak media, Rabu (30/6/2021).

Di ‘17+’, Ochi berperan sebagai Julia, gadis baik berhati tulus dan sayang orang tuanya. Julia juga ingin memiliki pasangan hidup yang sesuai keinginan orang tuanya, yakni pria mapan.

Terkait judul ‘17+’ yang terkesan dewasa, Ochi beranggap produser ingin sinetron ini dengan sesuatu berbeda. Namun, nyatanya, judulnya sangat bertolak belakang dengan cerita. Padahal ‘17+’ ini, berangkat dari orang tua Julia, Babe Jen, yang diperankan Latief Sitepu, punya cita0-cita punya kontrakan 17 pintu lebih.

Adapun, syuting ditengah pandemi, Ochi was-was. Terlebih ia kini dalam kedaan kurang fit, sehingga dalam beberapa hari libur syuting. Ia bersyukur karena syuting melalui prokes ketat. Setiap kru dan pemain di lokasi syuting dilakukan tes antigen terlebih dahulu.

Selain Ochi, ‘17+’ dibintangi oleh Jeremie Moeremans, Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, dan Almanda Salmakira. Serta Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi