Nalar.ID

Kesempatan Keduda, Romantis Penuh Tawa

Nalar.ID, Jakarta – Di tengah tebaran film genre horor, RA Pictures menelurkan film terbaru komedi romantis berjudul Kesempatan Keduda. Film karya sutradara Awi Suryadi ini bermula dari ide Raffi Ahmad, produser rumah produksi tersebut.

Raffi mengatakan, jalan cerita film ini berangkat dari gejala perceraian di sekitar. Secara sederhana, kata eksekutif produser Fransen Susanto, film ini berkisah tentang dua pria duda mencari anak baru gede (ABG) untuk dijadikan istri berikutnya.

Film ini dirilis di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/10) malam. Raffi membintangi film ini. Disusul Cut Meyriska dan Marsha Aruan, sebagai tokoh dua ABG. Kehadiran mereka berempat mengundang banyak kejadian nyeleneh penuh tawa. Termasuk peran pendukung, Dinda Kanyadewi, Hotman Paris, Ayu Ting Ting, hingga Bastian Steel.

Nuansa humor ikut terlengkapi dengan kehadiran komedian beken asal Malaysia Zizan Razak. Di sini, ia tampil sebagai sahabat Raffi. Bukan tanpa alasan Zizan tampil di film yang tayang perdana 11 Oktober lalu ini. Raffi sempat membujuk Zizan tampil di film ini. “Dia salah satu aktor komedi top dan dapat banyak penghargaan. Biar ada suasana berbeda (saat Zizan main di film ini,” ungkap Raffi.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi