Nalar.ID

Keseruan It’s Show Time Indonesia MNCTV, Games hingga Dance

Nalar.ID – Setelah sukses dengan program I Can See Your Voice, Takeshi Castle Indonesia, MNCTV kembali menghadirkan variety show anyar. Berjudul It’s ShowTime Indonesia.

Program ini diadaptasi dari program televisi di Filipina yang menuai sukses besar. Program dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Chika Jessica, Leo Consul, dan Mus Brother.

Tayangan perdana di mulai Senin (25/3). Program ini tayang setiap Senin – Jumat pukul 14.00-15.30 WIB di studio 10 MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Tayangan ini menghibur pemirsa di rumah dan studio. Menyuguhkan kompetisi dan games seru, hingga melibatkan bintang tamu dan penonton di studio.

Penonton tak hanya diajak bernyanyi dan menari bersama. Tapi dilibatkan dalam games dan penilaian kontestan kompetisi dance. Selain itu, penonton diberi kesempatan menyampaikan salam atau menyapa keluarganya di rumah.

Para host saling menyapa satu sama lain hingga memperlihatkan icon dance dari masing-masing negara. Salah satu host jebolan KDI, yakni Mus Brother, menambah keceriaan tayangan siang tadi.

Kehadiran Artis Luar

Mereka memiliki andil dalam pemilihan ShowTime Mania untuk memberi penilaian ke para kontestan. Tak hanya itu, Leo Consull, artis asli Filipina ikut menambah kemeriahan acara.

Hari ini, ada tiga peserta dance competition, yakni Noken Lab, Code DC, dan Mustika Ratu. Ketiga kelompok peserta menampilkan penampilan terbaik. Juri dance , Chika Jessica, Japong, dan Fero Walandouw ini, menambah keriuhan acara.

Sejauh ini, program ini fokus di kompetisi dance. Sebagai varian konten, penonton  dilibatkan dalam berbagai games. Ada masuk pak eko!!, mirip manja, bibir gemas!!, hey.. siapa kamu?, cerpen cerbun.., katamu..kataku. Setiap games terdiri atas dua kelompok beranggotakan host, bintang tamu, dan showtime mania.

“Semoga nanti program ini bisa lebih baik,” kata Luna, dalam siaran tertulis diterima Nalar, Minggu (24/3). Luna dan Raffi berharap program yang menghadirkan lebih dari 200 penonton ini bisa diterima masyarakat, menjadi program unggulan di MNCTV, dan memiliki rating share bagus.

Selasa (26/3), akan ada bintang tamu kelompok musik Asia, ZBoys dan Zgirls. Kelompok ini tengah tur ke Asia. Sejak pekan kemarin mereka sudah di Jakarta.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi