Nalar.ID

Keseruan Puncak Perayaan HUT RCTI ke-32

Nalar.ID, Jakarta – Perayaan ulang tahun RCTI ke-32 akan diramaikan para pemain sinetron terbaik RCTI. Termasuk para host Dahsyat dan juri Master Chef Indonoesia. Mereka akan adu akting di drama musikal spesial di acara HUT RCTI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8/2021).

“Lewat ‘RCTI 32 Anniversary Celebration’, ada drama musikal. Ini akan dimainkan drama–drama seri terbaik di RCTI. Mulai dari ‘Ikatan Cinta’, Tukang Ojek Pengkolan’, ‘Dunia Terbalik’, ‘Putri Untuk Pangeran’ dan ‘Amanah Wali’. Ikatan Cinta di sini, ibarat universe, semua bergerak dan bercerita di plot Ikatan Cinta. Semua bertemu menjadi satu, bermusik, bernyanyi dan menari. Ini konsep drama musikal yang baru pertama kali,” kata VP Head of Production Division RCTI, Fabian Dharmawan, dalam keterangan tertulis kepada Nalar.ID.

Selain drama musikal, juga ada penampilan dari para host ‘Dahsyat’, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur. Serta juri Master Chef Indonesia, Chef Juna.

Kolaborasi musik spesial penyanyi-penyanyi muda berbakat dipersembahkan pada HUT RCTI ke-32. Di antaranya Weird Genius, Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati. Serta para penyanyi jebolan Indonesian Idol: Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rimar, Mark dan Anggi.

Tak ketinggalan, pertunjukan The Sacred Riana, melengkapi keseruan perayaan.

Adapun, sajian HUT RCTI ke-32 ini, secara keseluruhan, telah dipersiapkan dengan matang dan detail. Mulai dari set, lighting, dan berbagai treatment khusus untuk menambah kemeriahan acara.

Guna menampilkan performa maksimal, para pemain drama musikal berlatih serius dan intensif. HUT RCTI ini akan dipandu Daniel Mananta, Robby Purba dan Boy William. Malam puncak HUT RCTI ke-32 ditayangkan RCTI pada Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi